home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bieber-Swift Jadi Selebriti Paling Sopan di Amerika

Senin, 17 Desember 2012 19:40 by miko | 2431 hits
Bieber-Swift Jadi Selebriti Paling Sopan di Amerika
dreamersradio.com

Jika banyak selebriti yang bertindak sesuka hatinya sehingga bisa melakukan apa saja. Tapi hal tersebut tak ada dalam diri Justin Bieber dan Taylor Swift. Bahkan bintang remaja ini mendapat kehormatan menyandang gelar sebagai selebriti yang paling sopan selama dua tahun belakangan ini.

Dua penyanyi ini sebelumnya mendapat penghargaan dari America’s National League of Junior Cotillions pada tahun 2011 lalu. Dan kini di pengunjung  tahun 2012 mereka mendapat gelar yang sama dari organisasi tersebut.

“Swift menginspirasi orang-orang muda dengan musik dan tingkah lakunya. Kami berpikir bahwa dirinya tetap menjaga keanggunan dirinya di depan para penggemarnya. Swift tetap menjaga kehormatannya dan keanggunannya seperti dalam album terbarunya Red, dan tidak ada alasan lain untuk menjatuhkan reputasinya,” terang pihak NLJC seperti dikutip Contactmusic.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Sedangkan, penyanyi muda yang dikabarkan kembali menjalin kasih dengan Selena Gomez, Justin Bieber mendapat kehormatan karena sikapnya yang konsisten terhadap penggemarnya.

Tidak hanya penyanyi, salah satu aktor, Daniel Radcliffe juga mendapat kehormatan karena sikapnya dalam peran Harry potter. Sementara Matt Damon didapuk sebagai seorang aktor yang baik yang bisa menjadi contoh bagi generasi muda.

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)