home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Louis Tomlinson Kecewa Anggota One Direction Belum Jenguk Putranya

Minggu, 07 Februari 2016 16:36 by Dits | 2955 hits
Louis Tomlinson Kecewa Anggota One Direction Belum Jenguk Putranya
image source: j-14.com

DREAMERS.ID - Louis Tomlinson saat ini tengah menikmati waktunya sebagai seorang ayah, tentunya hari-harinya dipenuhi rasa kebahagiaan. Namun ada satu hal yang membuat cowok 24 tahun itu merasa kecewa dan sedih.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, belum satu pun dari anggota One Direction, Harry Styles nya, Niall Horan dan Liam Payne datang berkunjung untuk melihat putranya. Padahal bayi yang diberi nama Freddie Reign ini telah lahir sejak dua minggu yang lalu.

“Tak satu pun dari anggota One Direction lainnya yang mengunjungi Louis sejak dia memiliki bayi ini. Hal itu membuat Louis kecewa," ujar seorang sumber.

"Dia tahu kalau masa hiatus band-nya akan diperpanjang, seharusnya mereka memiliki banyak waktu dan menyempatkan diri untuk bertemu dengan anaknya. Louis menikmati status barunya sebagai seorang ayah dan hidupnya telah berubah sejak Freddie lahir," kata sumber menambahkan.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Dia ingin menunjukkan anaknya pada teman-temannya, tapi dia masih sedih dan kecewa mereka belum berkunjung. Louis sedang mencoba yang terbaik untuk bersabar dan mencoba memahami, dan menjadi ayah yang terbaik sebisa mungkin."

Kabarnya, karena jaraklah yang membuat tiga rekannya yakni Harry, Niall dan Liam belum bisa bertemu anak Louis yang baru lahir. Seperti diketahui, sang bayi dan ibunya Briana Jungwirth berada di Los Angeles, sementara anggota One Direction berada di Inggris.

Sementara itu, Louis cukup terhibur dengan perhatian yang ditunjukkan mantan anggota One Direction, Zayn Malik. Sebab, kekasih Gigi Hadid itu terlihat senang menyambut kelahiran Freddie dengan memberi like pada foto Instagramnya yang memperlihatkan Louis sedang menggendong sang anak.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)