SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Ucapkan Tahun Baru Imlek, Mark Zuckerberg Juga Ungkap Nama Mandarin Sang Anak

Senin, 08 Februari 2016 12:15 by Dits | 1870 hits
Selain Ucapkan Tahun Baru Imlek, Mark Zuckerberg Juga Ungkap Nama Mandarin Sang Anak
image source: facebook.co

DREAMERS.ID - Menyambut Imlek, pendiri sekaligus pemilik Facebook, Mark Zuckerberg bersama sang istri Priscilla Chan dan anak pertamanya yang diberi nama Max memberikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek lewat sebuah video yang diunggahnya di laman Facebook resminya. 

Mark pun tampak fasih berbahasa Mandarin saat mengucapkan selamat merayakan Tahun Baru Imlek dalam video berdurasi kurang dari dua menit ini. "Selamat Tahun Baru Imlek, ini adalah kali pertama saya dan Priscilla (istri) merayakan tahun baru ini bersama anak pertama kami, Max," kata Mark yang mengucapkan dalam bahasa Mandarin.

Video tersebut tentunya menarik perhatian, pasalnya putri pertamanya Max tampak menggemaskan dengan mengenakan cheongsam merah. Tak hanya mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek, namun Mark juga mengungkapkan kalau Max sudah memiliki nama dengan bahasa Mandarin.

Baca juga: CEO dan Pendiri WhatsApp Hengkang, Masalah dengan Facebook?

"Namanya adalah Chen Mingyu. Chen adalah nama keluarga ibunya, sementara Mingyu adalah harapan kami untuk masa depan dunia yang lebih baik," ujar Mark. 

Tahun lalu, Mark juga tampil mengejutkan dalam sebuah video berdurasi 20 menit, ia berpidato dengan bahasa Mandarin di Tsinghua University di Beijing, China. Sebagian warga Tionghoa menyatakan kekagumannya, mengingat bahasa Mandarin sulit dipelajari. 

(dits)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)