SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Ucapkan Tahun Baru Imlek, Mark Zuckerberg Juga Ungkap Nama Mandarin Sang Anak

Senin, 08 Februari 2016 12:15 by Dits | 1836 hits
Selain Ucapkan Tahun Baru Imlek, Mark Zuckerberg Juga Ungkap Nama Mandarin Sang Anak
image source: facebook.co

DREAMERS.ID - Menyambut Imlek, pendiri sekaligus pemilik Facebook, Mark Zuckerberg bersama sang istri Priscilla Chan dan anak pertamanya yang diberi nama Max memberikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek lewat sebuah video yang diunggahnya di laman Facebook resminya. 

Mark pun tampak fasih berbahasa Mandarin saat mengucapkan selamat merayakan Tahun Baru Imlek dalam video berdurasi kurang dari dua menit ini. "Selamat Tahun Baru Imlek, ini adalah kali pertama saya dan Priscilla (istri) merayakan tahun baru ini bersama anak pertama kami, Max," kata Mark yang mengucapkan dalam bahasa Mandarin.

Video tersebut tentunya menarik perhatian, pasalnya putri pertamanya Max tampak menggemaskan dengan mengenakan cheongsam merah. Tak hanya mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek, namun Mark juga mengungkapkan kalau Max sudah memiliki nama dengan bahasa Mandarin.

Baca juga: Bukan karena Kekuasaan, Ternyata Ini Alasan Mark Zuckerberg Tak Bisa Diblokir di Facebook

"Namanya adalah Chen Mingyu. Chen adalah nama keluarga ibunya, sementara Mingyu adalah harapan kami untuk masa depan dunia yang lebih baik," ujar Mark. 

Tahun lalu, Mark juga tampil mengejutkan dalam sebuah video berdurasi 20 menit, ia berpidato dengan bahasa Mandarin di Tsinghua University di Beijing, China. Sebagian warga Tionghoa menyatakan kekagumannya, mengingat bahasa Mandarin sulit dipelajari. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)