home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adele dan Lady Gaga Jawarai Chart Akhir Tahun

Sabtu, 10 Desember 2011 18:00 by hanni | 4325 hits
Adele dan Lady Gaga Jawarai Chart Akhir Tahun
dreamers.co.id

Dreamers.co.id – Adele dan Lady Gaga menguasai chart akhir tahun 2011 ini dengan prestasi-prestasi yang sudah dicapai oleh mereka.

Dalam tahun 2011 ini, Adele dengan albumnya ‘21’ menjadi album dengan penjualan terbaik tahun ini dan single-nya yang berjudul ‘Rolling in The Deep’ menjadi single of the year. Tidak berhenti sampai di sanan, video ‘Live At The Royal Albert Hall’ juga menjadi video of the year.

Dikutip dari Perezhilton, Dalam sejarah Nielsen Soundscan, tidak ada artis yang menduduki 3 posisi sekaligus dalam chart akhir tahun, dan penyanyi ‘Someone Like You’ ini mengukir sejarah baru dengan pencapaiaannya tersebut.

Baca juga: akmu

Sedangkan album ‘Born This Way’ penyanyi controversial Lady Gaga menjadi album dengan peringkat tertinggi dalam year-end charts.

Bukan hal yang terlalu mengejutkan memang, karena kedua penyanyi wanita ini memang sudah menunjukkan eksistensinya dengan luar biasa di dalam industry music di tahun 2011 ini.

Wow, Congratualtions to you; Adele and Gaga. You’re both rocks! (han)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)