SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Tua 10 Tahun, Emma Watson Dipacari Seorang Ahli Teknologi!

Selasa, 09 Februari 2016 22:10 by Dits | 2078 hits
Lebih Tua 10 Tahun, Emma Watson Dipacari Seorang Ahli Teknologi!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Emma Watson termasuk aktris muda dan berbakat yang digilai oleh banyak pria. Tidak hanya punya wajah cantik serta akting yang mengagumkan, tetapi Emma juga memiliki pesona pintar karena sosok Hermione Granger lekat padanya. Kini Emma dikabarkan sudah tak sendiri lagi, bintang Harry Potter itu tengah menjalin asmara dengan seorang pria yang bekerja di sebuah perusahaan teknologi.

Rumor asmara mencuat sesaat setelah The Sun melaporkan kalau aktris 25 tahun tersebut tertangkap kamera sedang jalan bersama seorang pria yang diketahui bernama William "Mack" Knight. Emma dan pria 35 tahun tersebut tampak datang bersama di sebuah acara mewah di California pada pekan lalu. Keduanya juga menikmati pemandangan indah dan mampir ke toko lokal untuk menikmati pizza bersama-sama.


image source: eonline.com

"Mack hanya laki-laki biasa. Dia sederhana yang tidak ada hubunganya dengan Hollywood. Dan, Emma menyukainya," ujar seorang sumber kepada The Sun seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

"Emma benar-benar terluka setelah putus dari Matthew (Janney). Dia butuh lebih dari satu tahun untuk siap memulai hubungan baru dengan seseorang," lanjut si sumber.


image source: eonline.com

Baca juga: Video Behind The Scene 'Beauty and The Beast' Tunjukkan Anehnya Proses Teknik CGI

Meski usia Mack terpaut perbedaan usia sepuluh tahun lebih tua dari Emma, namun hal tersebut tak menjadi masalah yang berarti. Keduanya benar-benar merasa bahagia satu sama lain dan saling mendukung karir masing-masing. Hubungan asmara yang kini dijalin oleh keduanya diduga telah berlangsung selama empat bulan.

Sebelumnya, Emma dan Mark pertama kali terlihat bersama pada bulan Oktober lalu ketika datang ke Richard Rodgers Theatre di Broadway di New York City untuk menyaksikan penampilan musikal hip-hop "Hamilton". Mark juga dilaporkan pernah mengunjungi Emma di rumahnya di Oxford saat tahun baru.

Mack diketahui bekerja sebagai manajer senior di Medallia, sebuah perusahaan teknologi yang memasarkan software untuk para pebisnis. Pria tegap yang juga dikenal sebagai pelari maraton tersebut adalah salah satu lulusan terbaik dari Princeton University.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)