home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Tua 10 Tahun, Emma Watson Dipacari Seorang Ahli Teknologi!

Selasa, 09 Februari 2016 22:10 by Dits | 2242 hits
Lebih Tua 10 Tahun, Emma Watson Dipacari Seorang Ahli Teknologi!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Emma Watson termasuk aktris muda dan berbakat yang digilai oleh banyak pria. Tidak hanya punya wajah cantik serta akting yang mengagumkan, tetapi Emma juga memiliki pesona pintar karena sosok Hermione Granger lekat padanya. Kini Emma dikabarkan sudah tak sendiri lagi, bintang Harry Potter itu tengah menjalin asmara dengan seorang pria yang bekerja di sebuah perusahaan teknologi.

Rumor asmara mencuat sesaat setelah The Sun melaporkan kalau aktris 25 tahun tersebut tertangkap kamera sedang jalan bersama seorang pria yang diketahui bernama William "Mack" Knight. Emma dan pria 35 tahun tersebut tampak datang bersama di sebuah acara mewah di California pada pekan lalu. Keduanya juga menikmati pemandangan indah dan mampir ke toko lokal untuk menikmati pizza bersama-sama.


image source: eonline.com

"Mack hanya laki-laki biasa. Dia sederhana yang tidak ada hubunganya dengan Hollywood. Dan, Emma menyukainya," ujar seorang sumber kepada The Sun seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

"Emma benar-benar terluka setelah putus dari Matthew (Janney). Dia butuh lebih dari satu tahun untuk siap memulai hubungan baru dengan seseorang," lanjut si sumber.


image source: eonline.com

Baca juga: Reaksi Emma Watson Soal Foto Masa Kecilnya Tertukar dengan Emma Roberts di Reuni Harry Potter

Meski usia Mack terpaut perbedaan usia sepuluh tahun lebih tua dari Emma, namun hal tersebut tak menjadi masalah yang berarti. Keduanya benar-benar merasa bahagia satu sama lain dan saling mendukung karir masing-masing. Hubungan asmara yang kini dijalin oleh keduanya diduga telah berlangsung selama empat bulan.

Sebelumnya, Emma dan Mark pertama kali terlihat bersama pada bulan Oktober lalu ketika datang ke Richard Rodgers Theatre di Broadway di New York City untuk menyaksikan penampilan musikal hip-hop "Hamilton". Mark juga dilaporkan pernah mengunjungi Emma di rumahnya di Oxford saat tahun baru.

Mack diketahui bekerja sebagai manajer senior di Medallia, sebuah perusahaan teknologi yang memasarkan software untuk para pebisnis. Pria tegap yang juga dikenal sebagai pelari maraton tersebut adalah salah satu lulusan terbaik dari Princeton University.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)