home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yakin Perpanjang Kontrak, Choi Ji Woo Akui Senang Bisa Gabung ke YG Entertainment

Rabu, 10 Februari 2016 12:00 by citra09 | 1455 hits
Yakin Perpanjang Kontrak, Choi Ji Woo Akui Senang Bisa Gabung ke YG Entertainment
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Tak hanya berisi para idola K-Pop ternama saja, YG Entertainment juga merupakan agensi yang menaungi para aktor dan aktris yang sukses membawa gelombang Hallyu semakin dikenal di dunia lewat bakat aktingnya dalam drama atau film.

Aktris cantik Choi Ji Woo pun menjadi salah satu bintang Hallyu yang bernaung di agensi ini. Bergabung sejak Februari 2014 lalu, aktris ‘Stairway to Heaven’ ini pun mengaku yakin akan memperpanjang kontraknya yang sebentar lagi akan segera berakhir.

Aktris yang kini telah menginjak usia 40 tahun ini pun punya alasan sendiri mengapa ia yakin akan memperpanjang kontraknya tersebut. “Aku datang ke agensi ini dengan rekan kerjaku yang cukup lama. Aku menghabiskan 20 tahun bersama stylistku. Aku rasa bisa menjaga hubungan dalam waktu yang lama sangatlah berharga bagiku,” ungkapnya dalam sebuah wawancara.

“YG seperti atap bagiku. Aku merasa aman di sini. CEO Yang Hyun Suk selalu percaya padaku terhadap apapun yang aku lakukan. Bukankah hal itu menjadi alasan mengapa aku bisa terus menjalani karirku setelah aku gabung di agensi ini,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Choi Ji Woo Resmi Gabung Ke Studio Santa Claus Entertainment

Saat ditanya mengenai bergabungnya Kang Dong Won ke YG Entertainment, Choi Ji Woo menuturkan, “Aku baru mengetahui Kang Dong Won ikut gabung ke YG lewat artikel berita. Jika harus mengekspresikan dalam satu kata, aku akan mengatakan ‘Wow!’. Aku benar-benar terkejut.”

Wah, siapa lagi bintang Hallyu yang siap gabung ke YG ya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)