home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lahirkan Anak Pertama dengan Selamat, Jun Ji Hyun Resmi Jadi Ibu!

Rabu, 10 Februari 2016 15:16 by citra09 | 10786 hits
Lahirkan Anak Pertama dengan Selamat, Jun Ji Hyun Resmi Jadi Ibu!
Image source: BNT Interna

DREAMERS.ID - Kabar baik dan menggembirakan datang dari aktris cantik, Jun Ji Hyun. Setelah dikabarkan hamil pada bulan Juli 2015 lalu, aktris ‘Man From the Stars’ ini akhirnya dikabarkan telah melahirnya anak pertamanya dengan selamat!

Berdasarkan beberapa laporan dari media setempat, Jun Ji Hyun dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Rabu (10/02) pagi waktu setempat dengan selamat di sebuah rumah sakit.

Dengan demikian, ini merupakan putera pertama dari Jun Ji Hyun dan sang suami, yaitu Choi Joon Hyuk yang memang telah diimpikan sejak keduanya menikah empat tahun yang lalu, yaitu pada tahun 2012 silam.


Penampilan terakhir Jun Ji Hyun sebelum melahirkan (Image: BNT)

Kabar kehamilan aktris berusia 35 tahun ini awalnya terungkap setelah  perilisan filmnya yang berjudul ‘Assassination’ pada Juli 2015 lalu. Saat itu, Jun Ji Hyun diketahui telah mengandung selama sekitar 10 minggu.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Jun Ji Hyun dan Choi Jin Hyuk menikah pada tahun 2012 lalu. Meski bukan sama-sama selebriti, namun Choi Jin Hyuk juga cukup memiliki nama di industri hiburan Korea Selatan karena ia merupakan cucu dari desainer hanbok ternama Korea Selatan, yaitu Lee Young Hee. Choi Ji Hyuk kini merupakan seorang karyawan Bank of America.

Selamat atas kelahiran putera pertama Jun Ji Hyun dan suami!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)