home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun, Seulgi Red Velvet Diberi Ucapan Selamat Oleh Pringles Inggris!

Rabu, 10 Februari 2016 16:15 by citra09 | 3424 hits
Ulang Tahun, Seulgi Red Velvet Diberi Ucapan Selamat Oleh Pringles Inggris!
Image: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Senang rasanya jika hari ulang tahun dirayakan dengan ucapan selamat dari sesuatu yang diidolakan. Inilah yang sepertinya tengah dialami salah satu member girl group Red Velvet, Seulgi di hari ulang tahunnya yang ke-22.

Yap, tepat pada 10 Februari 2016, Seulgi merayakan ulang tahunnya yang ke-22 atau 23 usia Korea Selatan. Tak hanya dari fans saja, Seulgi ternyata juga mendapat ucapan selamat dari snack atau makanan ringan favoritnya, yaitu Pringles!


Image source: Twitter/Pringles_UK

Para fans Red Velvet, terutama Seulgi pasti tahu betul bahwa member kelahiran tahun 1994 silam ini sangat menyukai snack potato chip yang berbasis di Amerika ini. Hal ini terbukti dari beberapa foto Seulgi sejak kecil hingga saat ini yang tak pernah lepas dari Pringles.


Image: Twitter

Setelah sebelumnya pernah dimention oleh akun Twitter Pringles Inggris, Seulgi pun kini diberi ucapan selamat oleh akun Twitter yang sama. Melalui akun Twitternya, Pringles terlihat mengunggah foto hasil edit antara Pringles dan Seulgi yang bernuansa merah.


Image source: Twitter

Baca juga: Seulgi Red Velvet Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan SM Entertainment

Many happy returns to one of our biggest fans…’ tulis Pringles Inggris melalui akun Twitter resminya, @Pringles_UK. Tak lupa Pringles UK juga menyertakan hashtag #HappySeulgiDay, bergabung dengan fans Red Velvet lainnya yang juga merayakan ulang tahun Seulgi.

Happy birthday, Seulgi!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)