SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun, Seulgi Red Velvet Diberi Ucapan Selamat Oleh Pringles Inggris!

Rabu, 10 Februari 2016 16:15 by citra09 | 2838 hits
Ulang Tahun, Seulgi Red Velvet Diberi Ucapan Selamat Oleh Pringles Inggris!
Image: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Senang rasanya jika hari ulang tahun dirayakan dengan ucapan selamat dari sesuatu yang diidolakan. Inilah yang sepertinya tengah dialami salah satu member girl group Red Velvet, Seulgi di hari ulang tahunnya yang ke-22.

Yap, tepat pada 10 Februari 2016, Seulgi merayakan ulang tahunnya yang ke-22 atau 23 usia Korea Selatan. Tak hanya dari fans saja, Seulgi ternyata juga mendapat ucapan selamat dari snack atau makanan ringan favoritnya, yaitu Pringles!


Image source: Twitter/Pringles_UK

Para fans Red Velvet, terutama Seulgi pasti tahu betul bahwa member kelahiran tahun 1994 silam ini sangat menyukai snack potato chip yang berbasis di Amerika ini. Hal ini terbukti dari beberapa foto Seulgi sejak kecil hingga saat ini yang tak pernah lepas dari Pringles.


Image: Twitter

Setelah sebelumnya pernah dimention oleh akun Twitter Pringles Inggris, Seulgi pun kini diberi ucapan selamat oleh akun Twitter yang sama. Melalui akun Twitternya, Pringles terlihat mengunggah foto hasil edit antara Pringles dan Seulgi yang bernuansa merah.


Image source: Twitter

Baca juga: Taemin SHINee Nyanyikan Lagu Duet dengan Seulgi Red Velvet di Album Terbarunya!

Many happy returns to one of our biggest fans…’ tulis Pringles Inggris melalui akun Twitter resminya, @Pringles_UK. Tak lupa Pringles UK juga menyertakan hashtag #HappySeulgiDay, bergabung dengan fans Red Velvet lainnya yang juga merayakan ulang tahun Seulgi.

Happy birthday, Seulgi!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)