home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

30 Tahun Berkarya, Kahitna Siapkan Konser Bertabur Musisi Ternama di ‘Kahitna Anniversary Love Festival 2016’

Kamis, 11 Februari 2016 12:00 by Dits | 1944 hits
30 Tahun Berkarya, Kahitna Siapkan Konser Bertabur Musisi Ternama di ‘Kahitna Anniversary Love Festival 2016’
image source: kahitna

DREAMERS.ID -  Memasuki bulan Februari, Jakarta siap dibanjiri dengan sejumlah acara musik berkualitas untuk menghibur warganya di akhir pekan. Seperti yang akan digelar oleh salah satu grup band papan atas, Kahitna, di Jakarta Convention Center pada Sabtu (13/2) mendatang.

Dalam rangka merayakan hari jadi Kahitna ke-30 tahun, konser yang bertajuk ‘Kahitna Anniversary Love Festival 2016’ ini rencananya akan diselenggarakan dalam bentuk konser tunggal dan festival.

Dengan konsep festival Kahitna ternyata tak akan tampil sendirian. Beberapa musisi ternama ikut berkolaborasi dalam konser yang akan digelar mulai pukul 14.00 WIB ini. Mereka adalah Titi DJ, Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, RAN, Maliq and D'Essentials, HIVI, Kunto Aji, Yura Yunita, Teza Sumendra, Project Pop, The Overtunes, The Groove, Rini Wulandari, Jevin Julian, B3, Soulvibe, 5 Romeo, Laid This Nite, dan Mike's.

"Kahitna ini bisa berdiri begitu lama bukan karena Kahitna-nya, tapi karena musisi lain di sekitar kami. Terutama musisi yang berhubungan langsung dengan Kahitna atau dengan saya. Bahkan, kami sendiri enggak pernah berpikir bahwa umur Kahitna akan sepanjang ini," ujar Yovie Widianto seperti yang dilansir Detik.com.

Menariknya, dalam konser Kahitna nanti akan ada empat panggung terpisah yang diisi oleh para musisi. Masing-masing panggung diberi nama 'Passion', 'Hope', 'Dream', dan 'Love'. Panggung terakhir adalah yang terbesar sekaligus menjadi lokasi dimana Kahitna akan tampil menghibur.

Baca juga: Saling Menginspirasi, Ini Lagu Kahitna yang Difavoritkan The Overtunes

Adapun harga tiket konser ‘Kahitna Anniversary Love Festival Indonesia 2016’ yang dipromotori oleh Berlian Entertainment ini berkisar mulai dari Rp 850.000 untuk kelas Festival hingga yang termahal sebesar Rp 4.500.000 untuk kelas Diamond. 

Kahitna merupakan grup band asal Bandung yang dimotori oleh Yovie Widianto. Dibentuk pada tahun 1986 silam grup band ini memulai karir dari panggung festival dan cafe. Kahitna pun kerap kali mengusung tema cinta dalam liriknya dan dikenal sebagai grup band yang bisa memadukan unsur musik jazz, pop, fusion, latin bahkan etnik ke dalam satu aransemen yang apik dan menarik. Untuk keterangan lebih lanjut bisa langsung mengunjungi www.berlianentertainment.com.

Nah, Dreamers penasaran sama konsernya? langsung beli tiketnya ya sebelum kehabisan..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)