home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocorkan Rahasia, Andy Shinhwa Buat Malu Hyesung di 'Weekly Idol'

Kamis, 11 Februari 2016 15:10 by tyassss | 1954 hits
Bocorkan Rahasia, Andy Shinhwa Buat Malu Hyesung di 'Weekly Idol'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Acara ‘Weekly Idol’ baru saja menayangkan episode terbarunya dengan menhadirkan Hyesung Shinhwa yang sedang dalam masa promosi album comeback solonya. Lucu, idol berusia kepala tiga ini pun dibuat malu oleh rekan satu grupnya yang juga hadir di acara tersebut.

Dengan kehadiran Hyesung, acara milik MBC ini pun mendapuk Andy sebagi MC pengganti yang menemani Defconn. Namun, ini justru menjadi ‘bom’ bagi Hyesung karena ‘sang adik’ dengan mudahnya membeberkan rahasia yang membuat dirinya malu.


Image source: MBC

Salah satunya adalah kejadian dimana Hyesung berusaha untuk tampil menarik di awal masa debutnya sebagai member Shinhwa. “Aku melihat Hyesung sedang berlatih keras untuk menirukan gaya berbicara para artis di mobil. Itu sangat lucu, namun aku dan member yang lain berpura-pura untuk tidak tahu.”

“Dan ternyata memang benar, ia akan menunjukan itu sebagai bakat lainnya. Ia pun bisa menirukan gaya seperti Park Ji Yoon dan juga Junhyung g.o.d,” ungkapnya. Hyesung pun nampak tak bisa nerkata-kata karena malu.

Baca juga: Andy Shinhwa Bagikan Foto Pernikahan, Ungkap Terima Kasih kepada Fans Hingga Member

Namun, akhirnya pria bernama asli Jung Pil Gyo ini pun mengakui kebenaran cerita Andy dan mencoba untuk menirukan cara bernyanyi Park Ji Yoon. Sayang, Hyesung tak berhasil dan membuat semua orang pecah dalam tawa.

Bagi para fans pasti mengetahui jika Hyesung dikenal sebagai orang yang ‘garing’ yang berarti selalu gagal untuk menarik perhatian. Maka, kejadian ini pun menjadi hal yang sangat lucu bagi mereka yang melihatnya.

Sementara, Hyesung semakin dibuat malu lagi saat Andy membongkar rahasia lainnya bahwa Hyesung sangat sering melakukan aegyo dan menyontohkannya. Sabar ya, Hyesung..^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)