SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Kali Ganti, Akhirnya Kanye West Ungkap Judul dan Arti dari Album Terbarunya

Kamis, 11 Februari 2016 13:00 by Dits | 2317 hits
Tiga Kali Ganti, Akhirnya Kanye West Ungkap Judul dan Arti dari Album Terbarunya
Image source: lists.buzz

DREAMERS.ID - Penantian panjang para penggemar Kanye West akhirnya berakhir juga. Pasalnya, suami dari Kim Kardashian ini akhirnya mendapatkan sebuah nama yang pas untuk judul album terbarunya. Rapper ini juga mengungkapkan arti dari album tersebut.

Dikutip dari laman Dailymail, Kanye akhirnya memutuskan untuk memberi judul albumnya dengan tajuk 'T.L.O.P'.  Melalui akun Twitter pribadinya, ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sebuah tulisan tangan bertinta merah, dari tulisan tersebut diketahui bahwa kepanjangan dari 'T.L.O.P'  adalah 'The Life of Pablo'.

Nama Pablo sendiri disebut-sebut karena Kanye membandingkan dirinya dengan seniman ternama Pablo Picasso melalui single terbarunya bersama Kendrick Lamar yang bertajuk ‘No More Parties in L.A,”

Selain mengungkap judul dan arti album, ia juga menunjukkan daftar lagu dari album terbarunya, diantaranya adalah Ultra Light Beam, Famous, Fade, Real Friends dan Wolves. Sayangnya, dari semua judul yang tertera, nampak lagu yang berkolaborasi bareng Kendrick Lamar, ‘No More Parties in L.Atak termasuk dalam proyek ini.


image source: kanye west/Twitter

Baca juga: Fans Taylor Swift Banjiri Kim Kardashian dengan 'Tikus'

Tepat pada hari ini, 11 Februari 2016 album baru Kanye resmi diluncurkan. Kanye sendiri akan membawakan lagu-lagu di album barunya pada ajang ‘Yeezy 3 Fashion Show di Madison Square Garden, New York.

Seperti diketahui, Kanye sempat mendapat kesulitan saat menentukan judul albumnya, awalnya ia memberi nama ‘So Help Me God, tetapi ia mengubahnya menjadi ‘Swish. Sayangya, suami Kim Kardashian itu merasa kurang pas dengan judul tersebut, lantas ia menggantinya dengan ‘Waves’ yang kemudian memicu kontroversi dan perseteruan dengan rapper ternama, Wiz Khalifa.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)