home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Kali Ganti, Akhirnya Kanye West Ungkap Judul dan Arti dari Album Terbarunya

Kamis, 11 Februari 2016 13:00 by Dits | 3863 hits
Tiga Kali Ganti, Akhirnya Kanye West Ungkap Judul dan Arti dari Album Terbarunya
Image source: lists.buzz

DREAMERS.ID - Penantian panjang para penggemar Kanye West akhirnya berakhir juga. Pasalnya, suami dari Kim Kardashian ini akhirnya mendapatkan sebuah nama yang pas untuk judul album terbarunya. Rapper ini juga mengungkapkan arti dari album tersebut.

Dikutip dari laman Dailymail, Kanye akhirnya memutuskan untuk memberi judul albumnya dengan tajuk 'T.L.O.P'.  Melalui akun Twitter pribadinya, ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sebuah tulisan tangan bertinta merah, dari tulisan tersebut diketahui bahwa kepanjangan dari 'T.L.O.P'  adalah 'The Life of Pablo'.

Nama Pablo sendiri disebut-sebut karena Kanye membandingkan dirinya dengan seniman ternama Pablo Picasso melalui single terbarunya bersama Kendrick Lamar yang bertajuk ‘No More Parties in L.A,”

Selain mengungkap judul dan arti album, ia juga menunjukkan daftar lagu dari album terbarunya, diantaranya adalah Ultra Light Beam, Famous, Fade, Real Friends dan Wolves. Sayangnya, dari semua judul yang tertera, nampak lagu yang berkolaborasi bareng Kendrick Lamar, ‘No More Parties in L.Atak termasuk dalam proyek ini.


image source: kanye west/Twitter

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Tepat pada hari ini, 11 Februari 2016 album baru Kanye resmi diluncurkan. Kanye sendiri akan membawakan lagu-lagu di album barunya pada ajang ‘Yeezy 3 Fashion Show di Madison Square Garden, New York.

Seperti diketahui, Kanye sempat mendapat kesulitan saat menentukan judul albumnya, awalnya ia memberi nama ‘So Help Me God, tetapi ia mengubahnya menjadi ‘Swish. Sayangya, suami Kim Kardashian itu merasa kurang pas dengan judul tersebut, lantas ia menggantinya dengan ‘Waves’ yang kemudian memicu kontroversi dan perseteruan dengan rapper ternama, Wiz Khalifa.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)