home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Pesta Ulang Tahun Mewah dan Tertutup, Sooyoung SNSD Jadi Ratu dalam Sehari!

Kamis, 11 Februari 2016 13:30 by citra09 | 2938 hits
Gelar Pesta Ulang Tahun Mewah dan Tertutup, Sooyoung SNSD Jadi Ratu dalam Sehari!
Image source: Instagram/h

DREAMERS.ID - Satu lagi member SNSD yang merayakan ulangtahunnya dengan meriah. Yap, tepat pada Rabu, 10 Februari kemarin, Sooyoung SNSD baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 atau ke-27 di usia Koreanya.

Dalam rangka merayakan ulangtahunnya tersebut, Sooyoung pun sepertinya benar-benar menikmati waktunya dengan menggelar sebuah pesta ulangtahun secara tertutup bersama  para member SNSD, bertempat di sebuah restoran mewah di Seoul.


Image source: Instagram/hotsootuff

Di beberapa foto yang diunggah melalui akun Instagramnya, Sooyoung terlihat menjadi ratu dalam sehari dengan duduk di kelilingi para member SNSD yang menatap kagum ke arahnya. Tak hanya SNSD, member Sistar, Bora pun juga terlihat hadir di pesta tersebut.

Member SNSD berkaki jenjang ini juga terlihat mengunggah beberapa foto menu makanan a la western, serta berbagai properti ulang tahun, seperti balon berwarna gold dan silver dengan tulisan ‘Young’ dan angka umur Sooyoung, yaitu ‘27’.


​Image source: Instagram/hotsootuff

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Dalam pesta tersebut, Sooyoung juga tak meninggalkan penampilan modisnya dengan mengenakan pant suit warna pink dari desainer Jain Song. Tak hanya ucapan dari rekan satu grupnya, Sooyoung pun juga mendapat beberapa hadiah spesial, salah satunya adalah kue ulang tahun mewah dari brand fashion favoritnya, yaitu Coach.

Sekali lagi, happy 27th birthday, Choi Sooyoung!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)