home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terpilih Jadi Ayah Paling Seksi 2016, Ini Tanggapan Nyeleneh Ryan Reynolds

Kamis, 11 Februari 2016 14:15 by Dits | 1730 hits
Terpilih Jadi Ayah Paling Seksi 2016, Ini Tanggapan Nyeleneh Ryan Reynolds
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Sosok Ryan Reynolds kini tengah menjadi perbincangan hangat setelah ia didapuk untuk memerankan tokoh utama dalam film ‘Deadpool’. Ryan pun sedang sibuk-sibuknya mempromosikan film super hero tersebut. Ditengah kesibukannya, ia ternyata mendapat kejutan spesial berupa sebuah ‘gelar’.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, saat itu Ryan menjadi bintang tamu di acara ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’, dalam acara tersebut sang host Jimmy Fallon menyampaikan sebuah pengumuman penting yang mengungkapkan kalau Ryan Reynolds terpilih sebagai ‘Sexiest Dad Alive’ atau ayah paling seksi 2016 versi majalah People.


image source: aceshowbiz

Suami dari aktris Blake Lively ini meraih posisi teratas dalam daftar tahunan majalah tersebut. Saat Jimmy menunjukkan majalah People yang memberitakan Ryan menjadi ayah terseksi tahun ini, pria 39 tahun itu pun memberikan reaksi lucu.

"Apa? Maksudku, ayolah! Secara ilmiah, apa sih yang lebih seksi dari seorang pria berhubungan seks di luar nikah, memproduksi anak dan kemudian terlihat terkejut karenanya?" ujar Ryan menanggapi sampul majalah tersebut yang langsung disambut tawa seluruh penonton.

Ryan diketahui mengalahkan ayah-ayah keren lainnya, ia pun berhasil mengalahkan Justin Timberlake yang pada tahun lalu meraih gelar yang sama.

Saat ini Ryan tengah berbahagia dengan keluarga kecilnya. Ia dan Blake Lively jauh dari gosip-gosip miring, keduanya pun telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama James pada Desember 2014 lalu. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)