SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lewat Program Ini, Kebohongan Para Idola K-Pop Wanita Soal Berat Badan Terungkap!

Kamis, 11 Februari 2016 14:50 by citra09 | 6542 hits
Lewat Program Ini, Kebohongan Para Idola K-Pop Wanita Soal Berat Badan Terungkap!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Fitur fisik menjadi salah satu hal yang sensitif untuk dibahas, terutama di kalangan idola K-Pop wanita. Tak jarang, beberapa idola K-Pop sering menyembunyikan atau sedikit berbohong mengenai fitur tubuhnya, termasuk tinggi dan berat badan.

Namun dalam program spesial tahun baru Lunar berjudul ‘Gold Medal Duty’ yang tayang pada 10 Februari kemarin, kebohongan ini pun mulai terungkap. Dalam program ini, para idola K-Pop wanita, seperti Solji dan Hani EXID, Youngji, Park Bo Ram, Jimin AOA, Cao Lu Fiestar, dan lainnya pun hadir sebagai bintang tamu.

Para idola K-Pop ini kemudian diminta naik ke atap gedung untuk melakukan ‘sexy dance’ di atas panggung kecil, yang tanpa sepengetahuan mereka ternyata merupakan sebuah alat timbangan yang akan memperlihatkan berat badan mereka.


Image source: Allkpop

Hasilnya, ‘kebohongan’ para idola K-Pop wanita soal berat badan mereka pun terungkap. Nara Hello Venus menulis di profilnya bahwa berat badannya adalah 49 kg, namun nyatanya beratnya adalah 53 kg. Park Bo Ram menulis berat badannya adalah 49 kg, namun program tersebut mengungkap bahwa ia memiliki berat 50 kg.

Baca juga: Ini Gambaran Peta Popularitas Boy Group K-Pop Sepanjang 2017

Solji mengklaim bahwa beratnya adalah 49 kg, namun ternyata lebih berat 1 kg yaitu 50 kg, Jimin yang pernah mengaku bahwa beratnya adalah 45 kg, ternyata ketambahan 0.5 kg menjadi 49.5 kg. Youngji pun menjadi salah satu tamu yang memiliki perbedaan jauh mengenai berat badan yang ia ungkap di profilnya dengan kenyataannya.

Eks member KARA tersebut mengungkap bahwa beratnya adalah 51 kg, namun saat ditimbang, Youngji ternyata memiliki berat 56 kg. Dan satu-satunya yang paling jujur adalah Hani EXID, yang mengklaim bahwa beratnya adalah 50 kg, dan kenyataannya, ia memang memiliki berat 50 kg.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)