home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto di Militer Terungkap, Lee Seung Gi Pasang Wajah Sumringah

Kamis, 11 Februari 2016 15:10 by fzhchyn | 2569 hits
Foto di Militer Terungkap, Lee Seung Gi Pasang Wajah Sumringah
Image source: stardaily

DREAMERS.ID - Sejak kepergian Lee Seung Gi untuk menjalani wajib militer pada 1 Februari lalu, para penggemar mungkin masih merasa kehilangan dan penasaran dengan apa yang dilakukan aktor 29 tahun (30 tahun umur Korea) tersebut di markas militer.

Baru-baru ini, foto Lee Seung Gi di markas militer pun terungkap dan menjawab kerinduan fans dan publik. Foto yang dirilis melalui website resmi kemiliteran pada Kamis (11/2) memperlihatkan Lee Seung Gi saat mengenankan seragam dan berpose ‘V’ atau ‘peace’ dengan rekan-rekan tentara lainnya dalam foto grup.


Image source: Army Official Camp Site

Seperti yang diketahui, Lee Seung Gi saat ini tengah menyelesaikan pelatihan militer selama lima minggu sebelum bertugas menjadi tentara aktif selama 21 bulan.


Image source: Army Official Camp Site

Sebelum melaksanakan wamil, mantan kekasih YoonA SNSD ini meninggalkan para fans dengan sebuah digital single bertajuk “I’m Going To The Army” dan bahkan sempat berkolaborasi dengan PSY.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Mengingat Lee Seung Gi dianggap masuk wamil di usia satu tahun lebih tua dari rata-rata usia seharusnya, banyak orang disekitarnya yang merasa khawatir. Namun melihat foto-foto dirinya yang terus tersenyum membuat fans yakin bahwa idolanya akan baik-baik saja.

Sementara itu, dengan 21 bulan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif, Lee Seung Gi dijdwalkan akan kembali dan menyelesaikan tugasnya pada 31 Oktober 2017 mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)