home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyungri Nine Muses Protes Tentang Perlakuan Tak Adil CEO di Agensinya?

Kamis, 11 Februari 2016 15:25 by citra09 | 2732 hits
Kyungri Nine Muses Protes Tentang Perlakuan Tak Adil CEO di Agensinya?
Image source: BNT Interna

DREAMERS.ID - Salah satu hal yang paling menarik disimak di industri K-Pop adalah melihat para idola K-Pop menjalin kedekatan dengan CEO di agensinya. Namun hal tersebut sepertinya tidak terlalu berlaku bagi salah satu member girl group 9MUSES, Kyungri.

Dalam program KBS spesial tahun baru Lunar berjudul ‘Gold Medal Duty’ yang tayang pada 10 Februari lalu, beberapa idola K-Pop yang hadir pun mengungkap rasa tak puasnya dengan sang CEO di agensinya, termasuk Kyungri 9MUSES.

Pada kesempatan tersebut, Kyungri mengungkap rasa ketidakpuasannya dengan CEO Star Empire Entertainment, Shin Joo Hak yang berlaku kurang adil dengan artisnya. “CEO di agensiku tak membalas sapaanku,” ungkap Kyungri.


Image source: KBS

Kyungri pun kemudian membandingkan perlakuan sang CEO terhadap dirinya dan para artis Star Empire lainnya yang sudah mencapai kesuksesan berkarir di industri hiburan, seperti Kwanghee, Siwan, dan Hyungsik ZE:A.

Baca juga: Jinwoon 2AM dan Kyungri Putus Setelah 4 Tahun Pacaran

“Saat aku menyapanya, ia tak menanggapiku. Tapi aku rasa hal itu tak terjadi pada Kwanghee, Siwan, dan Hyungsik. Ia bahkan membelikan tas untuk Kwanghee. Aku akan senang bahkan hanya ia sekedar bisa menyapaku dengan senyum,” lanjutnya lagi.

Wah, bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)