SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyungri Nine Muses Protes Tentang Perlakuan Tak Adil CEO di Agensinya?

Kamis, 11 Februari 2016 15:25 by citra09 | 2282 hits
Kyungri Nine Muses Protes Tentang Perlakuan Tak Adil CEO di Agensinya?
Image source: BNT Interna

DREAMERS.ID - Salah satu hal yang paling menarik disimak di industri K-Pop adalah melihat para idola K-Pop menjalin kedekatan dengan CEO di agensinya. Namun hal tersebut sepertinya tidak terlalu berlaku bagi salah satu member girl group 9MUSES, Kyungri.

Dalam program KBS spesial tahun baru Lunar berjudul ‘Gold Medal Duty’ yang tayang pada 10 Februari lalu, beberapa idola K-Pop yang hadir pun mengungkap rasa tak puasnya dengan sang CEO di agensinya, termasuk Kyungri 9MUSES.

Pada kesempatan tersebut, Kyungri mengungkap rasa ketidakpuasannya dengan CEO Star Empire Entertainment, Shin Joo Hak yang berlaku kurang adil dengan artisnya. “CEO di agensiku tak membalas sapaanku,” ungkap Kyungri.


Image source: KBS

Kyungri pun kemudian membandingkan perlakuan sang CEO terhadap dirinya dan para artis Star Empire lainnya yang sudah mencapai kesuksesan berkarir di industri hiburan, seperti Kwanghee, Siwan, dan Hyungsik ZE:A.

Baca juga: Idola K-Pop Hingga Aktor, Grup Kedua Siap Terbang ke Indonesia untuk Syuting 'Law of The Jungle'!

“Saat aku menyapanya, ia tak menanggapiku. Tapi aku rasa hal itu tak terjadi pada Kwanghee, Siwan, dan Hyungsik. Ia bahkan membelikan tas untuk Kwanghee. Aku akan senang bahkan hanya ia sekedar bisa menyapaku dengan senyum,” lanjutnya lagi.

Wah, bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)