home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di ‘Please Take Care of My Refrigerator’ Versi Cina, Taeyeon Buat Penonton Kaget dengan Isi Kulkasnya!

Kamis, 11 Februari 2016 16:00 by fzhchyn | 3713 hits
Tampil di ‘Please Take Care of My Refrigerator’ Versi Cina, Taeyeon Buat Penonton Kaget dengan Isi Kulkasnya!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Tampil dalam program ‘Please Take Care of My Refrigerator’ versi Cina beberapa waktu yang lalu, penyanyi asuhan SM Entertainment, Taeyeon SNSD pun mengungkapkan isi kulkasnya. Tak hanya makanan, beberapa benda lain yang cukup mengagetkan penonton juga ia simpan dalam lemari es.

Dalam program tersebut, pelantun ‘I’ ini tak hanya memikat hati pemirsa dengan penampilannya yang cantik, tapi Taeyeon juga membuka rahasia kecantikannya. Wah seperti apa ya kebiasaan perawatan kecantikan yang dilakukan Taeyeon?


Image source: MWave

Rambut pirang Taeyeon sangat cocok dengan warna kulitnya yang seputih susu. Ditambah saat tampil di acara tersebut, wanita 27 tahun ini mengenakan knitwear dress yang semakin menguatkan pesonanya sebagai ‘wanita idaman’.


Image source: MWave

Di sisi lain, Taeyeon juga menarik perhatian orang mengungkapkan tentang perawatan diri yang biasa ia lakukan. Saat kulkas di buka, produk Ginseng Royal Silk Hydrogel Gold Mask milik Nature Republic berhasil menyita perhatian pemirsa.


Image source: MWave

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Taeyeon pun diketahui sangat sistematis dalam merawat kulitnya dengan masker yang mengandung 99% emas ini. Produk ini dipercaya dapat meningkatkan sirkulasi darah dan kandungan ekstrak ginseng merah berumur 6 tahunnya bisa secara efektif merevitalisasi kulit.

Setelah menjelaskan dampak penggunaan masker, Taeyeon pun menganjurkan orang-orang untuk menggunakannya karena itulah yang menjadi rahasia kulit lembab dan halus yang dimiliki penyanyi ‘Rain’ ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)