home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Idola K-Pop Tampan Ini Siap Bintangi Musikal ‘The Three Musketeers’ Tahun 2016!

Jumat, 12 Februari 2016 14:40 by citra09 | 2568 hits
Tiga Idola K-Pop Tampan Ini Siap Bintangi Musikal ‘The Three Musketeers’ Tahun 2016!
Image source: The Three M

DREAMERS.ID - Memasuki tahun 2016, berbagai pertunjukkan musikal terbaru yang menghadirkan para idola K-Pop siap kembali digelar. Salah satu pertunjukkan musikal yang paling populer, yaitu ‘The Three Musketeers’ pun menjadi salah satu yang paling ditunggu.

Siap kembali hadir sejak awal produksi di tahun 2014 lalu, drama musikal tersebut pun akan kehadiran tiga pemain baru yang tak kalah bertalenta dari sebelumnya. Mereka adalah tiga idola K-Pop tampan, yaitu Hyungsik ZE:A, Sandeul, dan CNU B1A4.

Ketiganya dikonfirmasi akan menjadi tokoh utama bernama D’Artagnan, bersama dengan salah satu aktor musikal ternama, yaitu Kai. Jika ini merupakan kedua kali bagi Hyunsik, maka ini merupakan pertama kali bagi Sandeul dan CNU B1A4.

Sang produser, Kim Sun Mi juga menyatakan bahwa pertunjukkan musikal ini akan hadir dengan versi yang lebih baru disbanding sebelumnya dan akan dimulai pada 1 April hingga 26 Juni mendatang, yang tiketnya akan mulai dijual pada 18 Februari mendatang.

Sebelumnya, drama musikal ‘The Three Musketeers’ memang dikenal dengan para pemain bintangnya, seperti Kyuhyun Super Junior, Jun.k 2PM, Changmin 2AM, Yeeun Wonder Girls, dan lainnya sebagai tokoh utamanya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)