home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay! ‘Deadpool’ Berhasil Banjir Pujian di Hari Pertama Perilisan!

Jumat, 12 Februari 2016 11:13 by reinasoebisono | 2075 hits
Yeay! ‘Deadpool’ Berhasil Banjir Pujian di Hari Pertama Perilisan!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sempat diwarnai kecemasan penggemar jika trailer ‘menipu’ karena tidak mencerminkan keseruan film aslinya, ‘Deadpool’ berhasil tuai pujian dari para penggemar yang telah menontonnya.

Tidak hanya itu, film yang baru hari pertama tayang ini juga dibanjiri kritikan super positif dari beberapa media dan kritikus film. Sebuat saja website film Rotten Tomatoes yang memberikan nilai 86% untuk film yang dibintangi oleh Ryan Reynold ini.



Image source: 9gag

Bahkan studio Fox turut memberikan kritikan yang lebih cepat dari biasanya. Studio yang pernah memberikan kritikan pedas dan anggapan ‘mengerikan’ untuk film ‘Fantastic Four’ dan ‘Green Lantern’ yang juga dibintangi Ryan Reynolds pun angkat topi untuk ‘Deadpool’.

Komentar positif ini menjadi bukti jika kekhawatiran penggemar salah dan mereka dipuaskan oleh alur cerita yang benar-benar seru dan beragam adegan action yang memukau. Bahkan salah satu penggemar menyebutkan jika kamu adalah fans komiknya, kamu benar-benar mendapatkan apa yang ada di dalam komik.



Image source: 9gag

Baca juga: Ryan Reynold Jawab Rumor Deadpool Muncul di 'Doctor Strange in The Multiverse of Madness'

Film-film yang diadaptasi dari komik atau novel memang sering berubah dari ekspektasi karena alasan durasi ataupun teknik grafis yang rumit sehingga harus mengorbankan cerita. Tapi tidak berlaku untuk super hero yang satu ini!

Apakah kamu ikut ada di garis depan yang menonton ‘Deadpool’ di hari pertama ini, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)