home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saingan dengan Bobby iKON Untuk Acara Spesial 'Infinity Challenge', Ini Kesan Ryu Jun Yeol

Jumat, 12 Februari 2016 13:30 by tyassss | 3225 hits
Saingan dengan Bobby iKON Untuk Acara Spesial 'Infinity Challenge', Ini Kesan Ryu Jun Yeol
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Diketahui bahwa Bobby iKON telah terpilih untuk menjadi bintang tamu di episode spesial variety show ‘Infinity Challenge’ dan sudah tampil pada Sabtu (06/2) lalu. Tetapi sebelum sang idol terpilih, ternyata ia mempunyai saingan untuk bisa ikut dalam acara tersebut.

Yap, setelah melihat penayangannya, ternyata aktor Ryu Jun Yeol merupakan saingan Bobby sebelum terpilih dalam acara milik SBS tersebut. Aktor bertubuh tinggi ini pun membahas mengenai hal tersebut dalam wawancaranya pada 11 Februari kemarin.

Dikutip Soompi, Ryu Jun Yeol mengatakan bahwa ia sempat kaget karena namanya disebut-sebut sebagai kandidat. Namun, aktor yang dikenal sebagai Junghwan dalam drama ‘Reply 1988’ ini merasa bangga karena nama dan fotonya bisa muncul dalam acara populer tersebut meskipun ia akhirnya tidak terpilih.

Disamping itu ia juga mengatakan kebanggannya bisa disandingkan dengan idol baru yang sedang naik daun yaitu Bobby iKON yang akhirnya berkesempatan untuk bermain bersama para member ‘Infinity Challenge’ dan juga bintang tamu lainnya dalam tayangan spesialnya yang bertema ‘Meet My Ugly Friend’.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Tema itu sendiri menyuguhkan misi yang diberikan kepada para member untuk mengungdang teman-teman selebritis prianya yang dianggap berwajah jelek namun memiliki kharisma yang sangat menarik.

Semoga, di lain kesempatan kita bisa melihat Ryu Jun Yeol di acara ini ya!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)