SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saingan dengan Bobby iKON Untuk Acara Spesial 'Infinity Challenge', Ini Kesan Ryu Jun Yeol

Jumat, 12 Februari 2016 13:30 by tyassss | 2493 hits
Saingan dengan Bobby iKON Untuk Acara Spesial 'Infinity Challenge', Ini Kesan Ryu Jun Yeol
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Diketahui bahwa Bobby iKON telah terpilih untuk menjadi bintang tamu di episode spesial variety show ‘Infinity Challenge’ dan sudah tampil pada Sabtu (06/2) lalu. Tetapi sebelum sang idol terpilih, ternyata ia mempunyai saingan untuk bisa ikut dalam acara tersebut.

Yap, setelah melihat penayangannya, ternyata aktor Ryu Jun Yeol merupakan saingan Bobby sebelum terpilih dalam acara milik SBS tersebut. Aktor bertubuh tinggi ini pun membahas mengenai hal tersebut dalam wawancaranya pada 11 Februari kemarin.

Dikutip Soompi, Ryu Jun Yeol mengatakan bahwa ia sempat kaget karena namanya disebut-sebut sebagai kandidat. Namun, aktor yang dikenal sebagai Junghwan dalam drama ‘Reply 1988’ ini merasa bangga karena nama dan fotonya bisa muncul dalam acara populer tersebut meskipun ia akhirnya tidak terpilih.

Disamping itu ia juga mengatakan kebanggannya bisa disandingkan dengan idol baru yang sedang naik daun yaitu Bobby iKON yang akhirnya berkesempatan untuk bermain bersama para member ‘Infinity Challenge’ dan juga bintang tamu lainnya dalam tayangan spesialnya yang bertema ‘Meet My Ugly Friend’.

Baca juga: Ryu Jun Yeol dan Gong Hyo Jin Main Film Bareng, Jo Jung Suk Bakal Gabung?

Tema itu sendiri menyuguhkan misi yang diberikan kepada para member untuk mengungdang teman-teman selebritis prianya yang dianggap berwajah jelek namun memiliki kharisma yang sangat menarik.

Semoga, di lain kesempatan kita bisa melihat Ryu Jun Yeol di acara ini ya!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)