SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekuel Terakhir Kehilangan Sutradara, ‘Divergent: Allegiant’ Tampilkan 'Kemurnian' Para Karakter

Jumat, 12 Februari 2016 13:00 by reinasoebisono | 3328 hits
Sekuel Terakhir Kehilangan Sutradara, ‘Divergent: Allegiant’ Tampilkan 'Kemurnian' Para Karakter
Image source: Movie Web

DREAMERS.ID - Penggemar ‘Divergent’ mulai menghitung mundur menuju perilisan film ketiganya yang berjudul ‘Allegiant’. Film yang dibintangi oleh Shailene Woodley dan Theo James ini akan menguak rahasia di luar kota Chicago.

Diadaptasi dari 3 novel, buku terakhir ‘Divergent’ akan dipecah dua, ‘Allegiant’ yang rilis 18 Maret mendatang, dan part 2 yang berjudul ‘Ascendant’. Sayangnya, sutradara Robert Schwentke hengkang dari proyek film terakhir yang rilis 2017.

Belum diketahui alasan ‘nanggung’ mengapa Schwentke mundur dari kursi sutradara. Namun laman Movie Web mengatakanjika kemungkinan ia membutuhkan waktu istirahat setelah melakukan syuting 2 film ‘Divergent’ berturut-turut, ‘Insurgent’ dan ‘Allegiant’.


Image source: Movie Web

Menutupi rasa kekhawatiran fans, Teen Vogue merilis poster karakter ‘Divergent’ yang memperlihatkan masing-masing ‘kemurnian’. Tris (Shailene Woodley) diperlihatkan memiliki kadar kemurnian sempurna saat Four (Theo James) berada di angka 99%.

Baca juga: Film Terakhir ‘Divergent’ Tak Tayang di Bioskop, ‘Ascendant’ Akan Jadi FTV!

Kawan-kawan Tris juga mendapat porsi poster sendiri, di mana yang memiliki kadar kemurnian paling rendah adalah kakak Tris yaitu Caleb yang memiliki kemurnian 63%. Belum diketahui makna dari presentase ini akan mempengaruhi segi cerita yang seperti apa.


Image source: Movie Web

Apa kadar ‘purity’ ini menjadi tingkat loyal mereka pada faksi, atau pada kawan-kawannya? Sambil menunggu, simak trailer terbarunya di bawah ini, Dreamers.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)