home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Tak Terdengar, Apa Kabar Jalinan Asmara Lee Min Ho dan Suzy miss A?

Jumat, 12 Februari 2016 15:30 by citra09 | 4769 hits
Lama Tak Terdengar, Apa Kabar Jalinan Asmara Lee Min Ho dan Suzy miss A?
Image source: ELLE Korea

DREAMERS.ID - Sukses menjadi kabar yang paling sensasional sejak terungkap pada awal tahun 2015 lalu, banyak yang penasaran dengan kelanjutan jalinan asmara antara dua bintang Hallyu ternama, yaitu Lee Min Ho dan Suzy miss A.

Sudah hampir setahun sejak dikabarkan pacaran, keduanya pun dikabarkan masih terus menjalin hubungan asmara yang bahkan semakin lengket hingga saat ini. Kedua belah pihak bahkan langsung membantah saat September lalu sempat dikabarkan telah putus.

Hal ini juga diungkapkan oleh seorang sumber di industri hiburan pada Kamis (11/05), yang menuturkan, “Keduanya mengetahui rumor yang menyebutkan bahwa mereka telah putus. Tetapi mereka hanya mentertawakannya saja.”

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Lee Min Ho dan Suzy mulai berpacaran sekitar akhir Januari hingga awal Februari tahun lalu sebelum ketahuan sempat kencan di Eropa. Keduanya bahkan hingga kini tetap menyempatkan waktu untuk saling bertemu meskipun sama-sama memiliki jadwal yang padat.

Lee Min Ho kini dikabarkan baru saja menyelesaikan syuting film kerjasama antara Korea dan Cina berjudul ‘Bounty Hunters’ dan sedang menjalani tur jumpa fans. Sementara Suzy kini menjalani syuting drama KBS ‘Uncontrollably Font’ yang akan mulai tayang pada Juli mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)