home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Follow Dengan Chanyeol, Model Instagram Ini Juga 'Diserang' EXO -L

Jumat, 12 Februari 2016 15:20 by tyassss | 5335 hits
Saling Follow Dengan Chanyeol, Model Instagram Ini Juga 'Diserang' EXO -L
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya, salah satu member dari grup Unicorn yaitu Gayoung menjadi ‘bulan-bulanan’ para EXO-L, kini salah satu model instagram asal Australia juga ‘diserang’ oleh sebagian fans EXO karena saling follow dengan Chanyeol.

Awalnya, rapper dari grup asal SM Entertainment itu terlebih dulu mem-follow satu akun dengan nama @lilymaymac di Instagramnya, namun tak lama kemudian fans EXO menyadari bahwa wanita dengan pemilik akun tersebut mem-follow balik idolanya.

Maka, timbulah berbagai komentar miring yang membanjiri akun wanita bernama Lily tersebut yang berasal dari sebagian fans EXO. Intinya, mereka menyatakan bahwa Lily harus lebih berhati-hati dalam mengikuti akun Instagram seseorang terutama artis ternama seperti EXO.

Tetapi di tengah ‘serangan’ ini, adapun sebagian fans lainnya yang meninggalkan komentar pembelaan untuk Lily dan menyuruh semua komentar miring itu berhenti. Dikutip Allkpop, seorang fans mengaku menyesal dengan kejadian ini dan malu akibat ulah dari fans lainnya.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

“Aku pikir orang-orang itu tidak punya otak. Mereka sangat gila dan bodoh. Jika kamu difollow oleh seorang artis, bukankan kamu juga akan kembali mem-follownya? Terakhir, aku ingin mengucapkan aku mencintaimu @lilimaymac. Aku minta maaf dan aku akan selalu mendukungmu,” tulis fans lainnya.

Bagaimana pendapatmu tentang kejadian ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)