home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pee Wee Gaskins Jadi Band Pembuka Konser 5 Second Of Summer di Indonesia!

Jumat, 12 Februari 2016 15:19 by Dits | 2066 hits
Pee Wee Gaskins Jadi Band Pembuka Konser 5 Second Of Summer di Indonesia!
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Grup band 5 Seconds of Summer akan menjalani tur dunia di sejumlah negara, termasuk di Indonesia. konser  yang bertajuk Sound Live Feels Live ini rencananya akan digelar pada 6 Maret mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Tangerang, Jawa Barat.

Menariknya, pada saat konser 5 Seconds of Summer digelar di Indonesia, grup band Pee Wee Gaskins yang digawangi oleh Dochi cs itu akan menjadi band pembuka untuk konser tersebut.

Para personel Pee Wee Gaskins tentunya merasa bangga bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadi band pembuka di konser akbar ini. Band asal Jakarta ini pun sudah menyiapkan sekitar sepuluh sampai dua belas lagu lengkap dengan kejutan-kejutannya.

"Pastinya seneng banget. Kebetulan lagu-lagunya mereka oke. Jadi kita senang bisa membuka konsernya," ujar Dochi PWG seperti yang dikutip dari laman KapanLagi.

Dochi pun semakin antusias karena 5 Seconds of Summer sendiri memiliki warna musik yang mirip seperti Pee Wee Gaskins. "Bisa dibilang benang merahnya sama kayak kita. Pastinya sih akan seru karena musik kita gak beda jauh," tambahnya.

Tak ada beban yang dirasakan para personel Pee Wee Gaskins ketika terpilih untuk menjadi band pembuka di acara ini. Sebaliknya, mereka justru berani menjanjikan sebuah penampilan yang all out demi menyambut kedatangan 5 Seconds of Summer di Indonesia.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)