home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Penantian Panjang, Film ‘Hiya’ Siap Tayang Bulan Depan

Sabtu, 13 Februari 2016 23:00 by dodo07 | 3214 hits
Setelah Penantian Panjang, Film ‘Hiya’ Siap Tayang Bulan Depan
Image source: star daily

DREAMERS.ID - Setelah menjadi pembahasan para netizen sejak 2 tahun lalu, akhirnya film ‘Hiya’ dipastikan akan tayang tahun ini. Film yang menggaet Hoya Infinite dan Ahn Bo Hyun ini memang sudah lama dinantikan para fans sejak keduanya dikonfirmasi sebagai pemeran utama.

Dilansir dari laman soompi, film yang merupakan debut film dari kedua aktor muda ini akan tayang di bioskop Korea pada Maret 2016. Film yang disutradarai ini Kim Ji Yeon ini memang telah menyita perhatian para fans sejak lama.


Image source: soompi

Walaupun ini adalah debut film bagi keduanya, namun kemampuan akting dari rapper Infinite dan aktor rookie ini tidak bisa dianggap sepele. Hoya pernah membintangi drama ‘Reply 1994’ dan ‘Mask’ yang sukses membuktikan kemampuannya tidak sebatas di panggung saja. Dan Ahn Bo Hyun sendiri telah membuktikan bakat aktingnya dengan mengambil peran di drama ‘Best Couple’ walaupun bukan menjadi pemeran utama.

Di film ‘Hiya’ Hoya dan Bo Hyun mendapat peran sebagai kakak adik. Bo Hyun mendapat peran sebagai Jin Sung dan Hoya menjadi Jin Ho. Untuk perannya, Jin Sung adalah seorang mantan narapidana, sedangkan Jin Ho adalah anak SMA yang mempunyai mimpi sebagai penyanyi.

Film ini menceritakan kisah perjuangan mantan narapidana atas kesalahannya di masa lalu yang ingin membantu saudaranya menjadi penyanyi. Namun perjuangannya tidak akan berjalan mulus karena adiknya justru malu mempunyai kakak yang pernah masuk penjara seperti dia.

Baca juga: Jadi Idol Sukses, Ternyata Hoya Infinite Pernah Gagal Audisi Lebih dari 20 Kali?

Selain dua aktor ganteng ini, film yang sudah merampungkan syutingnya sejak tahun ini juga akan dibintangi beberapa aktor pendukung lainnya seperti Park Chul Min, Kang Seong Mi, dan Kang Min Ah.

Buat Dreamers yang penasaran, bisa diliat yuk cuplikan dari film ‘Hiya’ ini!

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)