home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Imutnya Para Member TWICE Saat Memberi Ucapan Di Hari Valentine

Minggu, 14 Februari 2016 14:15 by dodo07 | 1978 hits
Imutnya Para Member TWICE Saat Memberi Ucapan Di Hari Valentine
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Satu lagi idol yang mengucapkan Valentine untuk para penggemarnya hari ini. Girl grup asuhan JYP Entertainment ini tadi malam mengunggah video singkat ucapan hari Valentine dari masing-masing member.

Dilansir dari laman Soompi, lewat akun twitter resmi mereka (@JYPTWICE) kesembilan gadis cantik ini memberikan ucapan Valentine seperti ke pacar mereka sendiri. Sambil memegang sekotak coklat berbentuk hati, pelantun ‘Like Ooh Ahh’ terlihat malu-malu di video itu layaknya remaja wanita pada umumnya.

Walaupun terlihat malu-malu, namun video singkat dari masing-masing member ini sudah diretweet dan like oleh banyak pengguna twitter sejak tadi malam. Girl grup ini memang sudah menyita banyak perhatian netizen sejak debut mereka pertengahan tahun lalu.

Sementara itu, belakangan ini TWICE dikabarkan sedang mengerjakan projek untuk comeback mereka. Dugaan para netizen ini dikarenakan CEO JYP Entertaiment, Park Jin Young, saat Lunar New Year kemarin memberikan “kode” bahwa salah satu girl grupnya ini sedang berlatih lagu baru di saat liburan.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Selain itu, foto produser dan penyanyi Korea ini bersama TWICE di instagram pribadinya juga semakin menguatkan dugaan para netizen tersebut.

Selamat Hari Valentine, TWICE!^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)