home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Musisi Ini Yakin G-Dragon dan CL akan Sukses Berkarir di Amerika!

Senin, 15 Februari 2016 11:30 by citra09 | 2344 hits
Musisi Ini Yakin G-Dragon dan CL akan Sukses Berkarir di Amerika!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu musisi keturunan Amerika-Filipina yang sangat  populer di Korea Selatan, penyanyi Jeff Bernat memiliki banyak ketertarikan terhadap industri K-Pop, termasuk siapa saja idola K-Pop yang jadi favoritnya.

Menggelar konsernya di Korea pada Minggu (14/02), Jeff Bernat pun menyempatkan diri untuk melakukan wawancara bersama media setempat, termasuk berbincang mengenai para musisi di negeri ginseng tersebut.

Saat wawancara berlangsung, ia pun ditanya mengenai siapakah musisi Korea yang memiliki kesempatan untuk bisa berkarir di Amerika Serikat. “Di antara musisi Korea yang aku kenal, ada tiga orang yang aku pikir akan sukses di Amerika,” ungkapnya.

“Pertama adalah G-Dragon Big Bang yang sudah begitu populer. G-Dragon adalah musisi yang unik. Ia berbeda dari siapapun di dunia ini. Dia terlihat seperti Pharrell Williams versi Korea,” tutur Jeff Bernat yakin.

Baca juga: Gelar Konser Virtual, Jeff Bernat Ungkap Kesan tentang Indonesia

Penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Taeyang Big Bang ini kemudian melanjutkan, “Musisi lainnya aku rasa adalah CL 2NE1. Ia sudah sangat populer di Amerika dan dikenal di dunia. Musisi selanjutnya adalah Dean. Dean selalu menciptakan musik baru yang sesuai tren. Aku rasa 3 musisi ini akan sukses besar di pasar Amerika.”

Setuju dengan Jeff Bernat, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)