home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Album Baru, Kanye West Klaim Taylor Swift Terkenal Karena Dirinya

Minggu, 14 Februari 2016 18:40 by Dits | 1481 hits
Rilis Album Baru, Kanye West Klaim Taylor Swift Terkenal Karena Dirinya
image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Lagi-lagi album baru Kanye West yang bertajuk  'T.L.O.P'  alias 'The Life of Pablo' kembali menuai kontroversi. Selain tiga kali mengganti judul album, kini Kanye  menjadi sorotan karena salah satu track dalam albumnya diduga mengejek pelantun ‘Bad Blood’, Taylor Swift.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, pada track lagu yang berjudul ‘Famous’ Kanye berduet dengan Rihanna, dalam lirik lagunya suami dari Kim Kardashian ini menyinggung nama Taylor Swift di bagian rapnya.

Liriknya seperti, "Aku merasa aku dan Taylor mungkin bisa berhubungan intim. Kenapa? Karena aku membuat si j**ang itu terkenal.”

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Lirik tersebut diduga berasal dari insiden yang terjadi pada 2009 silam. Ketika itu Kanye menghampiri dan menghentikan pidato kemenangan Taylor Swift di panggung MTV Video Music Awards. Tay saat itu berhasil mendapatkan trofi ‘Best Female Video Award’, tiba-tiba saja Kanye mengambil mic yang dipegang kekasih Calvin Harris itu dan mengatakan bahwa Benyonce Knowles  lah yang seharusnya mendapatkan penghargaan tersebut.

Sementara itu, hingga saat ini pihak Taylor belum memberikan komentar secara resmi perihal hal tersebut. Namun beberapa orang membela penyanyi 26 tahun dan menganggap kalau Kanye hanyalah mengada-ada. Editor senior dari BuzzFeed, Jarett Wieselman pun berkomentar dengan mengatakan bahwa lirik itu aneh, mengingat Taylor pada saat itu memang sudah terkenal dan memenangkan sebuah penghargaan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)