home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Member Red Velvet Ceritakan Kedekatannya dengan MAMAMOO

Senin, 15 Februari 2016 12:00 by citra09 | 3282 hits
Para Member Red Velvet Ceritakan Kedekatannya dengan MAMAMOO
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu grup idola K-Pop yang sering tampil di berbagai event musik, girl group Red Velvet tentu sering berjumpa dengan sesame grup idola K-Pop lainnya. Lalu, dari sekian banyak girl group, grup manakah yang menjalin kedekatan dengan pelantun ‘Dumb Dumb’ ini ya?

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Red Velvet pun berbagi cerita mengenai girl group manakah yang paling dekat dengan mereka, dan apa yang akan dilakukan jika saling bertemu satu sama lain. Yeri, yang kini berusia 17 tahun pun mengaku jarang bertemu dengan idola K-Pop seusianya.

“Aku tak banyak mengenal idola K-Pop yang seumuran denganku. Jadi, aku banyak bermain bersama TaeTiSeo dan SNSD,” ungkap sang maknae alias member termuda, Yeri. Meski sering dibandingkan karena debut di waktu yang sama, namun siapa sangka bahwa Red Velvet ternyata menjalin kedekatan dengan girl group MAMAMOO.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Seulgi pun menceritakan kedekatannya dengan member girl group MAMAMOO. “Beberapa teman kami tak memiliki ponsel, jadi kami tak saling berhubungan dan bertemu. Tapi kami sering berhubungan dengan MAMAMOO,” tutur Seulgi.

“Kami sangat dekat dengan Moonbyul MAMAMOO, tetapi kami jarang ada waktu kosong, sehingga sulit untuk bisa bertemu. Tetapi saat ada waktu, kami akan jalan-jalan dan menghabiskan waktu bersama,” lanjutnya lagi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)