home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diejek Kanye West di Album Terbarunya, Taylor Swift Siapkan Lagu Balasan?

Minggu, 14 Februari 2016 20:00 by Dits | 2114 hits
Diejek Kanye West di Album Terbarunya, Taylor Swift Siapkan Lagu Balasan?
image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Perseteruan antara Kanye West dan Taylor Swift kembali memanas. Seperti diberitakan sebelumnya dalam album terbaru Kanye yang bertajuk 'The Life of Pablo', nama Taylor disebut-sebut dalam satu track lagu yang bertajuk ‘Famous’.

Pada lirik lagu ‘Famous’, suami dari Kim Kardashian ini diduga menyinggung Taylor pada bagian rapnya, "Aku merasa aku dan Taylor mungkin bisa berhubungan intim. Kenapa? Karena aku membuat si j**ang itu terkenal.”

Jelas saja hal tersebut langsung memicu reaksi dari berbagai pihak, tak hanya fans Taylor, namun adiknya, Austin Swift juga turut memberikan reaksi dengan membuang sepasang sepatu kets edisi Kanye ke tempat sampah. Tak ketinggalan, para squadnya mulai dari Gigi Hadid, Selena Gomez, hingga Jaime King memberi dukungan pada pelantun ‘Bad Blood’ tersebut.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Kabarnya untuk membalas perlakuan Kanye, Taylor Swift akan menanggapinya dengan menyiapkan lagu balasan untuk ayah dua anak tersebut. "Hal yang Kanye lakukan seperti membangunkan monster yang tengah tertidur dan dia sekarang dalam mood menulis," ujar seorang sumber dikutip dari Hollywoodlife.

"Dia (Taylor) sangat nyaman menulis lagu di saat seperti ini dan sekarang penggemarnya bisa berterima kasih pada Kanye karena membuat Taylor termotivasi untuk menulis lagu-lagu baru,” lanjut sumber tersebut.

(dits)
 

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)