SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West Ejek Taylor Swift, Ini Bentuk Dukungan Gigi Hadid dan Selena Gomez

Minggu, 14 Februari 2016 21:00 by Dits | 3387 hits
Kanye West Ejek Taylor Swift, Ini Bentuk Dukungan Gigi Hadid dan Selena Gomez
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kontroversi lagu ‘Famous’ dalam album terbaru Kanye West yang bertajuk 'The Life of Pablo' ternyata berbuntut panjang. Pasalnya dalam salah satu lirik rap-nya mengklaim kalau Taylor terkenal karena Kanye. Hal tersebut tentunya langsung memicu banyak reaksi, tak hanya dari fans pelantun ‘Bad Blood’ saja namun juga dari para sahabatnya.

Melalui akun sosial media berbagai bentuk dukungan ditunjukkan untuk penyanyi 26 tahun tersebut. Gigi Hadid yang saat itu datang ke perilisan album terbaru Kanye melalui acara Yeezy 3 fashion show turut buka suara, ia pun membela sang sahabat.

"Kehadiranku di sana bukan berarti aku setuju dengan apapun yang disampaikan musik itu," ujar model 20 tahun tersebut. "Teman-temanku tahu untuk siapa loyalitasku."


image source: gigihadid/twitter

Selena pun memberikan dukungan dengan memberi like pada video Instagram adik Taylor, Austin Swift. Seperti diketahui, Austin mengunggah video yang memperlihatkan dirinya membuang sepasang sepatu kets edisi Kanye ke tempat sampah sebagai bentuk protes.

Baca juga: Fans Taylor Swift Banjiri Kim Kardashian dengan 'Tikus'

Getting a head start on some spring cleaning. Here we go again.

A video posted by Austin Swift (@austinkingsleyswift) on at 4:17pm PST

Jaime King, ibu dari anak baptisnya Taylor, rupanya juga geram dan kecewa dengan tindakan Kanye. Ia pun mengungkapkan perasaannya melalui akun Twitternya, "Aku sangat sedih dan kecewa sekarang. Aku akan selalu mendukungnya (Taylor Swift).”


image source: jaime_king/twitter

Ini bukan pertama kalinya Kanye memicu perseteruan dengan Taylor Swift, sebelumnya suami dari Kim Kardashian ini pernah membuat Taylor kesal dengan menyela pidato kemenangan kekasih Calvin Harris itu saat menerima penghargaan ‘Best Female Video Award’ di MTV Video Music Awards pada 2009 silam.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)