SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Menginspirasi, Ini Lagu Kahitna yang Difavoritkan The Overtunes

Senin, 15 Februari 2016 10:00 by Dits | 1292 hits
Saling Menginspirasi, Ini Lagu Kahitna yang Difavoritkan The Overtunes
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Gelaran konser tunggal dan festival ‘Kahitna 30 Years Anniversary LOVE Festival’ sukses digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada Sabtu (13/2) malam. Sekitar lebih dari 20 musisi ternama tanah air turut meramaikan Konser perayaan 30 tahun Kahitna berkarya.

Konser utama yang digelar mulai pukul 21.30 ini pun sukses menghibur penonton yang tidak kurang dari 800 orang. Penampilan Kahitna malam itu terasa sangat maksimal, tak hanya dari segi suara namun juga dari segi performance yang berani menampilkan koreografi menarik.

Selama konser berlangsung Kahitna ditemani oleh beberapa musisi diatas panggung, salah satunya adalah The Overtunes. Grup yang terdiri dari Mada Emmanuelle Brahmantyo, Reuben Nathaniel Brahmantyo, dan Mikha Angelo Brahmantyo ini membawakan dua lagu hits Kahitna berjudul ‘Bintang’ dan ‘Seandainya Aku Bisa Terbang’.


image source: dreamers.id

Dengan sentuhan gaya bernyanyi mereka, lagu debut Kahitna ‘Seandainya Aku Bisa Terbang’ terasa berbeda. Lagu yang sering ditolak oleh label rekaman ini pun dibawakan dengan apik oleh tiga bersaudara itu.

Baca juga: Cantik dan Menginspirasi Bersama Putih Langsat 'Brightspiration – Be The True You'

Selain membawakan dua lagu tersebut, The Overtunes juga mengungkapkan lagu Kahitna yang paling difavoritkan. “Ada lagu favorit ngga?,” tanya Mario.

“Duh lagu favorit susah juga dipilihnya, karena banyak banget ya, “ ujar Made. “Soulmate,” timpal Mikha seraya menjawab kalau lagu itulah yang paling difavoritkan.

Sementara itu, bagi The Overtunes, Kahitna adalah salah satu grup musik tanah air yang sangat menginspirasi melalui karya-karyanya yang bisa dibilang tidak lekang oleh waktu. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)