SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prisia Nasution: Tak Bisa Remehkan FTV

Senin, 12 Desember 2011 10:00 by wahyu | 5243 hits
Prisia Nasution: Tak Bisa Remehkan FTV
kapanlagi.com

Dreamers.co.id – Nama  aktris cantik Prisia Nasution  kini tengah naik daun.  Namanya jadi perbincangan saat aktingnya  dalam film Sang Penari. Melalui judul itu juga ia berhasil meraih penghargaan piala citra dalam ajang FFI 2011 untuk kategori Pemeran Utama Wanita  Terbaik.

“FTV gak bisa diremehin, itu ngebantu ngelatih kecepatan baca skenario. Kalau film aku lebih hati-hati. Kalau aku ambil film itu hati-hati banget,” ungkap wanita cantik ini ketika berada di penganugerahan piala Citra.

Awal karirnya ia bermain untuk sebuah film FTV dengan judul Tiket Bagi Phia, yang kemudian dilanjutkan dengan keberhasilannya  dalam menggondol piala Citra tersebut. Karena itulah ia tak pernah lupa dari mana ia memulai. Bahkan ia mengaku syuting FTV memang berbeda dengan film layar lebar.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Sebelumnya sering dapat tawaran film yang standar kualitasnya FTV, enakan FTV ngejalaninnya lebih cepat. Tapi Ini ngejalanin pakai hati, jadi saya juga ngejalaninnya pakai hati,” tuturnya.

Sementara itu, bagi dirinya bermain dalam FTV mempunyai kenikmatan tersendiri. Sedangkan dalam layar  lebar Phia mengaku bisa melatih dirinya dalam mendalami dunia peran. (way)

 

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)