home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romantis, Demi Lovato dan Wilmer Valderrama Saling Kirim Pesan Manis di Hari Valentine

Senin, 15 Februari 2016 17:40 by Dits | 1694 hits
Romantis, Demi Lovato dan Wilmer Valderrama Saling Kirim Pesan Manis di Hari Valentine
image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Demi Lovato dan Wilmer Valderrama nampaknya tak ingin melewatkan momen Valentine yang jatuh pada 14 Februari lalu. Pasangan yang diketahui telah menjalin hubungan sejak tahun 2010 silam ini pun berbagi momen romantis mereka melalui akun sosial media masing-masing.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Demi memposting dua foto yang berbeda pada akun Instagram pribadinya. Dalam foto pertama pelantun ‘Heart Attack’ ini memperlihatkan tangannya tengah memegang tangan Wilmer. Bersamaan dengan foto tersebut, ia pun menambahkan beberapa emoji jatuh cinta, dan memberikan pesan yang manis untuk sang kekasih pada captionnya.

"Kamu adalah duniaku, hidupku, sahabatku, kekasih dan tujuanku. Aku sangat mencintaimu Wilmer,” tulis Demi. Ia pun melanjutkan kalimatnya dengan mengacu pada sebuah cincin berlian yang ia pakai, "Ini adalah tangan kanan ku dan jari tengahku, jadi aku tidak bertunangan ya,” tegasnya.


image source: instagram.com/ddlovato

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Sementara itu, difoto lain memperlihatkan dirinya dan Wilmer tengah mengenakan pakaian rapi. Demi tampil chic dengan mengenakan gaun merah muda pendek dan Wilmer mengenakan setelan hitam dipasangkan dengan polka dot kemeja biru. "Aku suka pria ini dengan segenap hatiku. #HappyValentinesDay (Btw dia tampak lucu dengan kemeja motif polkadotkan? !! ??!)," Tulisnya.


image source: instagram.com/ddlovato

Dihari yang sama, Wilmer juga mengunggah kebersamaan mereka dalam sebuah foto di Instagramnya. Pemeran sitkom 'That '70s Show' ini memuji Demi, "Kami berkencan sepanjang waktu.. Tapi, malam ini adalah malam perayaan spesial dengan wanita yang aku cintai.. kami bangga, dan merasa diberkati dengan persahabatan ini. Aku mencintaimu Demi. #HappyValentinesDay. "

(dits)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)