SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berakhir di Perayaan Ke-20 Tahun, Franchise ‘Fast & Furious’ Miliki Tanggal Rilis Super Cantik!

Senin, 15 Februari 2016 20:11 by reinasoebisono | 1662 hits
Berakhir di Perayaan Ke-20 Tahun, Franchise ‘Fast & Furious’ Miliki Tanggal Rilis Super Cantik!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERS.ID - Mungkin aktor Vin Diesel layak mendapat predikat aktor paling loyal pada penggemarnya. Terbalik memang, tapi cara pria kekar berkepala plontos ini dalam mendekatkan diri pada fans patut diberi penghargaan.

Diesel diketahui paling sering ‘membocorkan’ teaser secara ‘gamblang’ dan intim tentang film-film yang akan dibintanginya. Salah satu yang ditunggu adalah seri ‘Fast and Furious’ yang selalu membuat penasaran sepeninggal aktor utama, Paul Walker.

Minggu lalu, Diesel melemparkan hashtag #TorettoTuesday di sosial media sekaligus mengkonfirmasi tanggal rilis trilogi terakhir film balapan jalanan tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Diesel mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan tanggal rilis 3 film beserta tahunnya yang ternyata berakhir di tahun 2021, wow! Tahun 2021 dianggap spesial karena menandakan perayaan 20 tahun franchise film tersebut.

Baca juga: Aktor dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2017 Versi Forbes, Siapa Saja?

Menariknya lagi adalah tanggal rilisnya yang sama-sama bulan April, namun film kedelapan di tanggal 8, film kesembilan di tanggal 9 dan terakhir di tanggal 10 sehingga memiliki angka cantik 8910.  

Yap, total ada 10 film yang dirilis dalam kurun waktu 20 tahun sejak film pertamanya tahun 2001. Franchise ‘Fast and Furious’ bisa jadi seri film terlama selain ‘Star Wars’ tentunya, yang masih berjalan dan mendapat kepastian.

Soal karakter dalam film, selain Vin Diesel sebagai Dominic Toretto dan pebalap lain, tokoh jagoan Hobbs yang diperankan oleh Dwayne ‘The Rock’ Johnson serta villain Jason Statham dipastikan kembali. Selain itu, aktris tangguh Charlize Theron juga dibidik untuk memerankan karakter ‘jahat’ yang baru.

(rei/MTV)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)