SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Situasi Memanas, Ini Respon Kanye West Saat Dikabarkan Cela Taylor Swift di Album Terbarunya

Senin, 15 Februari 2016 18:45 by Dits | 2092 hits
Situasi Memanas, Ini Respon Kanye West Saat Dikabarkan Cela Taylor Swift di Album Terbarunya
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, Kanye West baru-baru ini menjadi perbincangan hangat usai memicu kontroversi melalui lagu ‘Famous’ dalam album terbarunya yang bertajuk 'The Life of Pablo'. Situasi pun semakin memanas saat netizen dan selebriti turut bereaksi atas perilisan album tersebut, kebanyakan dari mereka membela Taylor Swift dan menyayangkan sikap Kanye.

Menanggapi hal tersebut akhirnya bapak dari dua anak ini buka suara. Melalui akun Twitter-nya Kanye membantah kalau lirik rap pada lagu ‘Famous’ adalah celaan untuk pelantun ‘Bad Blood’ tersebut.


image source: twitter.com/kanyewest

"Aku tak bermaksud mencela Taylor Swift dan tak akan pernah melakukannya. Pertama, aku adalah seorang seniman dan seniman akan mengekspresikan yang ia rasakan tanpa sensor. Kedua, aku juga sudah bertanya pada istriku soal ini dan dia mendukungku,” tulis rapper 36 tahun tersebut.

Tak hanya itu saja, Kanye mengakui kalau lirik lagu tersebut juga telah dibicarakan dengan Taylor Swift. "Aku juga sudah menghubungi Taylor dan bicara panjang dengannya tentang lirik itu. Dia pikir itu lucu dan mengijinkanku melakukannya."

Baca juga: Fans Taylor Swift Banjiri Kim Kardashian dengan 'Tikus'

Ini bukan pertama kalinya Kanye memicu perseteruan dengan kubu Taylor Swift, sebelumnya suami dari Kim Kardashian ini pernah membuat Taylor kesal dengan menyela pidato kemenangan kekasih Calvin Harris tersebut saat menerima penghargaan ‘Best Female Video Award’ di MTV Video Music Awards pada 2009 silam.

Duh, semoga masalah ini cepat selesai ya Dreamers..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)