home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Nam Bora Konfirmasi Artisnya Memang Sempat Pacaran

Senin, 15 Februari 2016 20:20 by tyassss | 2004 hits
Agensi Nam Bora Konfirmasi Artisnya Memang Sempat Pacaran
Image source: bnt interna

DREAMERS.ID - Setelah beredarnya berita sekaligus foto aktris Nam Bora yang sedang terlihat mesra bersama seorang pria di sebuah mall, pihak agensi akhirnya memberikan klarifikasi terkait kebenaran dari berita tersebut.

Seiring dengan diungkapnya sedikit potongan gambar sebelumnya, beberapa sumber juga telah memberikan pernyataan atas hubungan asmara dari pemeran web drama ‘Love Detective Sherlock K’ ini dengan seorang pria yang dilaporkan seoran anak pemilik perusahaan besar di Korea.

Dengan menyebar luasnya berita ini, Will Entertainment yaitu agensi dari Nam Bora pun segera meluruskan kebenaran dari berita tersebut dengan mengatakan bahwa memang benar artisnya yang berusia 26 tahun itu pernah menjalin hubungan dengan pria yang ada di dalam foto.

Baca juga: 5 Aktris Korea yang Miliki Wajah Baby Face, Super Cute!

Sayangnya, ternyata kini jalinan asmara sang aktris sudah tidak lagi berjalan dengan baik dan keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan pertemanan saja. Sehubungan dengan pernyataan ini, Will Entertainment juga meminta kepada netizen maupun media untuk tidak memberitakan keduanya lebih lanjut.

Karena, hal tersebut akan menganggu kehidupan dari pihak sang pria yang bukan seorang public figure ditambah ia adalah seorang anak pengusaha besar.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)