home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ke Bali, Soyu SISTAR Nikmati Kunjungan Serunya Di Taman Safari!

Senin, 15 Februari 2016 20:40 by dodo07 | 4116 hits
Ke Bali, Soyu SISTAR Nikmati Kunjungan Serunya Di Taman Safari!
Image source: nylon

DREAMERS.ID - Pulau Dewata memang terkenal dengan keindahan alamnya sehingga memikat jutaan turis, baik lokal maupun asing untuk mengunjunginya. Mungkin ini juga yang menjadi alasan salah satu member Sistar ini ingin menghabiskan waktu lebih lama di Bali.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Soyu memang sedang berkunjung ke tanah air dalam rangka pemotretan sebuah majalah. Namun sebelum gadis cantik ini kembali ke Korea, dia menyempatkan diri berkunjung ke Taman Safari di Bali.


Image source: instagram.com/soooo_you

Lewat akun instagram pribadinya, pelantun lagu ‘Shake It!’ ini memamerkan foto dirinya saat sedang berinteraksi dengan beberapa hewan di Taman Safari. Soyu tampak senang saat memegang burung beo dan tampak ketakutan saat berfoto dengan ular besar berwarna kuning yang melingkar di lehernya.

Baca juga: Soyou Bagikan 6 Langkah Diet Sehat Ala Idola K-Pop

Ternyata tidak hanya Soyu yang memamerkan fotonya saat sedang berada di Taman Safari, pihak Taman Safari juga mengupload foto gadis cantik ini saat sedang berinteraksi dengan seekor monyet di kebun binatang itu. Dan kabarnya,  vokalis Sistar ini baru kembali ke Korea pada Minggu  (14/2) malam.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)