SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting MV Telah Rampung, YG Entertainment Pastikan Waktu Comeback Lee Hi!

Selasa, 16 Februari 2016 11:12 by citra09 | 1743 hits
Syuting MV Telah Rampung, YG Entertainment Pastikan Waktu Comeback Lee Hi!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Tiga tahun dibuat menunggu karena tak kunjung muncul ke panggung musik pasca merilis album tahun 2013 lalu, solois YG Entertainment, Lee Hi akhirnya mulai menunjukkan kemajuan terkait proses persiapan comebacknya tahun ini!

Setelah diumumkan akan comeback di tahun 2016 ini, Lee Hi pun mulai disibukkan dengan proses persiapan album terbarunya yang dibantu oleh label independen milik Tablo Epik High, yaitu High Ground.

Persiapan tersebut pun kini sepertinya sudah memasuki tahap akhir dengan rampungnya proses syuting untuk video musik lagu utama yang akan dipromosikan Lee Hi. Sebelumnya, YG Entertainment juga telah mengungkapkan bahwa Lee Hi telah menyelesaikan persiapan comebacknya dan tengah dalam tahap akhir untuk proses editingnya.

Baca juga: Lee Hi Mengaku Tak Suka Disebut 'Artis K-Pop', Apa Alasannya?

Meski belum diketahui kapan waktu pasti comebacknya, namun beberapa sumber di industri musik pun mengatakan bahwa bulan Maret akan mejadi waktu perilisan album terbaru penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat ‘K-Pop Star’ tersebut.

Banyak sumber yang juga mengatakan bahwa Lee Hi telah menyelesaikan syuting video musik untuk lagu utama di album terbaru Lee Hi. Dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama Lee Hi dalam waktu tiga tahun pasca merilis album ‘First Love’ Maret 2013 lalu.

(ctr)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)