home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting MV Telah Rampung, YG Entertainment Pastikan Waktu Comeback Lee Hi!

Selasa, 16 Februari 2016 11:12 by citra09 | 1806 hits
Syuting MV Telah Rampung, YG Entertainment Pastikan Waktu Comeback Lee Hi!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Tiga tahun dibuat menunggu karena tak kunjung muncul ke panggung musik pasca merilis album tahun 2013 lalu, solois YG Entertainment, Lee Hi akhirnya mulai menunjukkan kemajuan terkait proses persiapan comebacknya tahun ini!

Setelah diumumkan akan comeback di tahun 2016 ini, Lee Hi pun mulai disibukkan dengan proses persiapan album terbarunya yang dibantu oleh label independen milik Tablo Epik High, yaitu High Ground.

Persiapan tersebut pun kini sepertinya sudah memasuki tahap akhir dengan rampungnya proses syuting untuk video musik lagu utama yang akan dipromosikan Lee Hi. Sebelumnya, YG Entertainment juga telah mengungkapkan bahwa Lee Hi telah menyelesaikan persiapan comebacknya dan tengah dalam tahap akhir untuk proses editingnya.

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Meski belum diketahui kapan waktu pasti comebacknya, namun beberapa sumber di industri musik pun mengatakan bahwa bulan Maret akan mejadi waktu perilisan album terbaru penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat ‘K-Pop Star’ tersebut.

Banyak sumber yang juga mengatakan bahwa Lee Hi telah menyelesaikan syuting video musik untuk lagu utama di album terbaru Lee Hi. Dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama Lee Hi dalam waktu tiga tahun pasca merilis album ‘First Love’ Maret 2013 lalu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)