home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Leonardo DiCaprio Beri Kecupan Mesra untuk Profesor McGonagall Sebagai Hadiah Valentine

Senin, 15 Februari 2016 23:00 by Dits | 1850 hits
So Sweet, Leonardo DiCaprio Beri Kecupan Mesra untuk Profesor McGonagall Sebagai Hadiah Valentine
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari kemarin identik dengan hari kasih sayang, hari tersebut tentunya menjadi momen yang paling ditunggu untuk saling mengutarakan rasa sayang pada orang lain. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh aktor yang tengah bersinar Leonardo Di Caprio.

Leo menunjukkan rasa sayangnya pada aktris senior Maggie Smith. Aktor ‘The Revenant’ itu memberi kecupan mesra untuk pemeran Profesor McGonagall ‘Harry Potter’ di BAFTA Awards yang digelar di Royal Opera House London pada hari Minggu (14/2) lalu.

Ketika itu sang host Stephen Fry membicarakan tentang hari Valentine, "Berbicara tentang Amerika, salah satu hal indah yang bangsa besar berikan di dunia ... adalah Kiss Cam," ujar tuan rumah Stephen Fry. "Ini Hari Valentine. Jadi siapa dua pasangan Valentine kita hari ini?"

Tiba-tiba saja kamera mengarah pada Leo dan Maggie saat sesi "Kiss Cam". Peraih Golden Globes ini pun segera bangkit dari kursi dan mencium pipi Maggie. Jelas saja tindakan pria 41 tahun tersebut membuat para penonton langsung heboh dan bertepuk tangan.Sementara aktris 81 tahun itu tampak begitu terkejut dengan aksi Leo dan membalasnya dengan memeluk sang aktor.


image source: aceshowbiz.com

Baca juga: Leonardo DiCaprio Hampir Gagal Bintangi 'Titanic' Gara-Gara Attitude

Seperti diketahui ‘Kiss Cam’ biasanya diperuntukkan bagi penonton yang datang ke ajang olahraga, beberapa selebriti yang baru-baru ini tekena imbas ‘Kiss Cam’ adalah Bryan Cranston dan Julianne Moore serta Rebel Wilson dan Eddie Izzard.

Berikut cuplikannya:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)