home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Ribuan Fans Padati Jumpa Fans Para Bintang Drama ‘Reply 1988’!

Selasa, 16 Februari 2016 12:50 by citra09 | 2981 hits
Wow, Ribuan Fans Padati Jumpa Fans Para Bintang Drama ‘Reply 1988’!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski telah berakhir sejak pertengahan Januari lalu, namun siapa sangka bahwa demam drama ‘Reply 1988’ masih melanda para fans, terutama bagi para pemirsa di Korea Selatan. Menepati janjinya jika berhasil meraih rating tinggi, para pemain drama produksi tvN ini pun mengadakan sebuah jumpa fans!

Pernah berjanji akan menggelar jumpa fans jika dramanya berhasil meraih rating lebih dari 18%, para bintang ‘Reply 1988’ pun menepatinya dengan mengadakan jumpa fans tersebut pada 15 Februari, bertempat sebuah sekolah wanita bernama ‘Jeongeui Girls’ High School’ di Ssangmundong.


Image source: Dreamers.id

Para pemeran drama ini, seperti  Hyeri Girl’s Day, Go Kyung Pyo, Park Bo Gum, Choi Seong Won, Ryu Jeon Yeol, Lee Seo Young, Lee Dong Hwo, Ahn Jae Hong, dan Lee Min Ji pun menjadi tamu yang hadir di jumpa fans kali ini.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Queen of Tears Geser Reply 1988 Jadi Drama Rating Tertinggi ke-3 di tvN

Tak hanya dramanya saja, jumpa fans para pemain ‘Reply 1988’ pun terbilang sukses karena berhasil mengumpulkan ribuan penonton yang antusias menyaksikan para pemain favoritnya tersebut secara langsung.


​Image source: Dreamers.id

Bukan hanya sekedar menyapa fans, para pemain drama ini juga mengadakan sesi tandatangan atau fansigning bersama para fans beruntung yang hadir dalam jumpa fans tersebut. Sebelumnya, untuk merayakan kesuksesan ratingnya, para pemain dan kru ‘Reply 1988’ pun sempat berlibur bersama ke Phuket, Thailand.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)