home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Saja Sih 'Rising Stars' Tahun 2016 Pilihan Para Ahli dan Penggemar Dunia Perfilman?

Selasa, 16 Februari 2016 15:25 by tyassss | 1999 hits
Siapa Saja Sih 'Rising Stars' Tahun 2016 Pilihan Para Ahli dan Penggemar Dunia Perfilman?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Berbagai proyek akting ciamik yang mewarnai dunia hiburan Korea pada tahun 2015 dan awal 2016 memang tak lepas dari aktor dan juga aktris yang membintanginya. Dan kebanyakan mereka sendiri merupakan para pendatang baru di dunia akting.

Maka dari itu, salah satu majalah bulanan Korea, Max Movie edisi bulan Februari merilis sederet nama aktor yang paling bersinar di tahun 2016 ini yang diambil berdasarkan survei dari para penggemar film sebanyak 60% dan dari para ahli di dunia perfilman sebanyak 40%.

Dari hasil survey tersebut ternyata terungkap 11 nama bintang yang terpilih menjadi ‘rising stars’ di tahun ini. Dimulai dari aktor Choi Woo Shik lewat aktingnya dalam film ‘For Busan’, Im Si Wan di film terbarunya ‘A Melody To Remember’ lalu ada Ji Soo dan Ryu Jun Yeol lewat perannya dalam film ‘Glory Day’.

Selanjutnya nama Park Bo Gum juga masuk ke dalam hasil survey ini berkat perannya dalam film ‘Coin Locker Girl’, D.O EXO lewat film ‘Pure Love’ dan tak ketinggalan juga para aktrisnya yaitu Chae Soo Bin lewat film ‘Sori: Voice From The Heart’ .

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Dilanjutkan dengan Lee Sung Kyung dalam film ‘Broker’, Seolhyun AOA dalam film ‘Gangnam Blues’ dan terakhir adalah Park So Dam dan Jung Ha Dam di film ‘The Priests’. Namun selain layar layar lebar, mereka juga telah mendapatkan prestasi dari penampilan aktingnya di sejumlah drama populer.

Dengan adanya hasil tersebut, diharapkan para aktor sukses tersebut dapat terus menunjukan kemampuan aktingnya yang memukau dalam waktu yang panjang baik dalam layar lebar maupun di berbagai serial televisi.

Gimana pendapatmu, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)