home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Tahun Debut, AOA Akhirnya Dapatkan Gaji Pertama dari Agensi!

Selasa, 16 Februari 2016 18:00 by tyassss | 3347 hits
Tiga Tahun Debut, AOA Akhirnya Dapatkan Gaji Pertama dari Agensi!
Image source: moonrok.com

DREAMERS.ID - Setelah memulai debutnya selama kurang lebih tiga tahun yang lalu dan sukses di kancah musik dan dunia hiburan Korea Selatan, akhirnya grup AOA mendapatkan gaji untuk pertama kalinya dari pihak agensi, FNC Entertainment.

Diketahui bahwa sebelum para artis terutama grup idol memulai karirnya secara resmi, mereka terlebih dulu menjalani masa pelatihan yang cukup lama. Dan setelah debut, mereka pun harus melunasi semua uang investasi yang diberikan pada masa latihan terlebih dahulu.

Waktu yang dinantikan pun datang, akhirnya grup pelantun ‘Heart Attack’ ini sudah bisa menutup semua ‘hutang’ yang dimilikinya berkat pendapatan yang cukup fantastis yang dihasilkan dari promosi album barunya di tahun lalu.

Menurut laporan yang dilansir Soompi, tiga tahun merupakan waktu yang cukup cepat bagi sebuah girl group untuk bisa mencapai break even point dan akhirnya mendapat gaji pertamanya. Maka, bagi FNC ini merupakan suatu prestasi yang luar biasa bagi AOA dengan kesuksesan yang dicapai dengan empat lagu hitsnya yaitu ‘Miniskirt’, ‘Short Hair’, ‘Like a Cat’ dan yang terbaru ‘Heart Attack’.

Baca juga: Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat

“Memang benar para member AOA sudah mulai mendapatkan penghasilannya baru-baru ini berkat kesuksesan promosinya tahun lalu. Kami tidak bisa mengatakan berapa penghasilan yang didapatkan. Tetapi mulai sekarang, mereka akan terus mendapatkan gaji dari aktifitas yang dilakukan,” jelas FNC.

Sementara, saat ini AOA juga tengah mempromosikan sub-grup tiga membernya yaitu AOA Cream yang terdiri dari Yuna, Chanmi dan Hyejeong dengan lagu pertamanya berjudul ‘I’m Jelly Baby’.

Wow, selamat AOA dan sukses selalu!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)