SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Tahun Debut, AOA Akhirnya Dapatkan Gaji Pertama dari Agensi!

Selasa, 16 Februari 2016 18:00 by tyassss | 2782 hits
Tiga Tahun Debut, AOA Akhirnya Dapatkan Gaji Pertama dari Agensi!
Image source: moonrok.com

DREAMERS.ID - Setelah memulai debutnya selama kurang lebih tiga tahun yang lalu dan sukses di kancah musik dan dunia hiburan Korea Selatan, akhirnya grup AOA mendapatkan gaji untuk pertama kalinya dari pihak agensi, FNC Entertainment.

Diketahui bahwa sebelum para artis terutama grup idol memulai karirnya secara resmi, mereka terlebih dulu menjalani masa pelatihan yang cukup lama. Dan setelah debut, mereka pun harus melunasi semua uang investasi yang diberikan pada masa latihan terlebih dahulu.

Waktu yang dinantikan pun datang, akhirnya grup pelantun ‘Heart Attack’ ini sudah bisa menutup semua ‘hutang’ yang dimilikinya berkat pendapatan yang cukup fantastis yang dihasilkan dari promosi album barunya di tahun lalu.

Menurut laporan yang dilansir Soompi, tiga tahun merupakan waktu yang cukup cepat bagi sebuah girl group untuk bisa mencapai break even point dan akhirnya mendapat gaji pertamanya. Maka, bagi FNC ini merupakan suatu prestasi yang luar biasa bagi AOA dengan kesuksesan yang dicapai dengan empat lagu hitsnya yaitu ‘Miniskirt’, ‘Short Hair’, ‘Like a Cat’ dan yang terbaru ‘Heart Attack’.

Baca juga: Mina Akhirnya Buka-bukaan Soal Hengkangnya Choa dari AOA

“Memang benar para member AOA sudah mulai mendapatkan penghasilannya baru-baru ini berkat kesuksesan promosinya tahun lalu. Kami tidak bisa mengatakan berapa penghasilan yang didapatkan. Tetapi mulai sekarang, mereka akan terus mendapatkan gaji dari aktifitas yang dilakukan,” jelas FNC.

Sementara, saat ini AOA juga tengah mempromosikan sub-grup tiga membernya yaitu AOA Cream yang terdiri dari Yuna, Chanmi dan Hyejeong dengan lagu pertamanya berjudul ‘I’m Jelly Baby’.

Wow, selamat AOA dan sukses selalu!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)