SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Comeback Showcase, Jokwon Klarifikasi Situasi 2AM Saat Ini

Selasa, 16 Februari 2016 22:00 by tyassss | 2262 hits
Gelar Comeback Showcase, Jokwon Klarifikasi Situasi 2AM Saat Ini
Image source: bnt news

DREAMERS.ID - Sejak masing-masing member memutuskan untuk berpisah agensi, banyak yang mempertanyakan bagaimana hubungan para member 2AM dan situasi grup tersebut. Baru-baru ini, Jokwon angkat bicara mengenai hal tersebut dalam acara showcase solo comebacknya.

Setelah merilis mini album kedua dengan mempromosikan satu lagu yang berjudul ‘Crosswalk’, Jokwon menggelar sebuah showcase di Sogang University pada tanggal 15 Februari kemarin. Diawal acara, Jokwon memperkenalkan dirinya sebagai member 2AM yang mana langsung menjadi pertanyaan.

Dikutip Soompi, Jokwon menjelaskan bahwa ia dan ketiga rekannya masih bersatu sebagai 2AM. “Aku memulai karir musik bersama dengan 2AM. Dan aku akan mengakhirnya juga bersama 2AM,” tambahnya.

Penyanyi yang sering dipanggil ‘kkap kwon’ ini juga mengatakan jika ia selalu memperkenalkan diri sebagai member dari grup yang dilahirkan oleh JYP ini. Karena menurutnya, 2AM merupakan hadiah terbesar setelah penantian panjangnya sebagai seorang trainee selama 8 tahun.

Baca juga: Dibintangi Suho EXO, Jokwon Nyanyikan Kisah Cinta Emosional di MV ‘Crosswalk’

“Para member mengatakan mereka menyukai lagu-laguku. Jinwoon juga ingin datang di showcase ini, tapi ternyata tidak bisa datang karena syuting drama. Aku cukup berterima kasih atas basa-basi mereka,” ucap Jokwon yang memecahkan tawa para hadirin.

Jadi, jelaslah sudah bahwa 2AM masih memiliki hubungan yang baik dan tetap menjadi satu grup vokal yang kokoh. Semoga mereka dapat segera kembali bersama ke panggung musik dengan penampilan yang lebih solid dan dengan lagu-lagunya yang semakin ciamik.

Sementara, lagu baru yang baru dirilis Jokwon berjudul ‘Crosswalk’ ini merupakan cerita yang diambil berdasarkan pengalaman pribadi Jokwon yang mana mengungkapkan kecemasan seseorang saat hubungan cintanya telah berakhir.

(tys)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)