home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fanmeeting Seo Kang Jun Dibatalkan, Apa Penyebabnya?

Rabu, 17 Februari 2016 13:30 by dodo07 | 1728 hits
Fanmeeting Seo Kang Jun Dibatalkan, Apa Penyebabnya?
Image source: T.I for men

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya dua aktor dari drama ‘Cheese In The Trap’, Park Hae Jin dan Nam Joo Hyuk mengadakan event dengan penggemarnya dan memberikan pelukan gratis, aktor lain dalam darama ini, Seo Kang Jun tidak ingin ketinggalan untuk berinteraksi lebih dekat dengan penggemarnya. Ia dikabarkan akan mengadakan acara jumpa fans tanggal 16 Februari kemarin di salah satu kafe.

Namun, kabarnya acara jumpa fans ini dibatalkan oleh pihak produksi dari drama ini. Dilansir dari laman Allkpop, pihak TvN telah memberikan pernyataan soal pembatalan acara ini, “Kami telah membatalkannya (acara fanmeeting ini) karena kami merasa kami tidak dapat melanjutkan event ini.”


Image source: newsen/tv daily

Karena popularitas aktor yang berusia 22 tahun ini menyebabkan banyak penggemar yang mayoritas adalah wanita ingin bertemu langsung dengannya. Namun, pihak produksi ternyata belum mempersiapkan segala kemungkinan yang ada hingga mereka tidak mengira bahwa penggemar yang datang sangat banyak hingga melebihi kapasitas kafe.

Selain membuat penuh kafe tempat fanmeeting, kerumunan fans yang sangat banyak ini juga sampai membuat jalan di sekitar cafe menjadi lautan manusia. Saking penuhnya, kru dan Seo Kang Jun dikabarkan tidak dapat memasuki kawasan tersebut hingga akhirnya diputuskan event ini dibatalkan.

Baca juga: Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon Ungkap Kenyamanan Syuting Bareng Drama 'Are You Human, Too?'

Walaupun awalnya mc acara ini tidak dapat mengontrol para penggemar yang kecewa, namun mc ini sempat memberikan pernyataan bahwa event ini akan segera diadakan di lain waktu, “Event hari ini telah dibatalkan, namun kami telah mempunyai rencana untuk menyelenggarakan di lain hari. Karena Seo Kang Jun ada jadwal hari kamis, kami akan mencoba mengadakannya secepat sebisa kami.”

Sebelumnya memang Seo Kang Jun dikabarkan akan mengadakan fan meeting dengan penggemarnya di ‘Coffee Bay’. Selain penggemar bisa minum kopi bareng aktor muda ini, mereka juga dapat berinteraksi lebih dekat dengannya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)