SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-Gara Posting Foto Batu Ukiran, Vanessa Hudges Diperiksa Polisi

Rabu, 17 Februari 2016 13:00 by Dits | 1487 hits
Gara-Gara Posting Foto Batu Ukiran, Vanessa Hudges Diperiksa Polisi
image sorce: upi.com

DREAMERS.ID - Liburan harusnya menjadi momen yang menyenangkan, apalagi jika waktu liburan tersebut diluangkan bersama orang – orang tersayang. Namun nampaknya hal itu tidak dirasakan oleh pasangan selebriti muda Vanessa Hudges dan Austin Butler. Pasalnya, keduanya dikabarkan mendapat masalah setelah liburan bersama beberapa waktu lalu.

Hudges dan Butler diketahui menghabiskan akhir pekan di negara Arizona yang terkenal dengan batu-batuan pasir berwarna merah. Dikutip dari laman Aceshowbiz, Hudges saat ini tengah dalam penyelidikan pihak berwenang wilayah Arizona setelah dirinya memposting sebuah foto di halaman Instagram-nya pada Minggu (14/2) lalu. 

Foto yang diposting pelantun ‘Grease Live’ ini memperlihatkan sebuah batu ukiran berwarna merah. Dalam batu berbentuk hati tersebut terukir lah nama Vanessa dan sang pacar Austin Butler.


image source: aceshowbiz.com

Juru bicara Coconino National Forest, Brady Smith mengatakan pada hari Selasa (16/2) bahwa pihak berwenang sedang menyelidiki perihal ukiran tersebut. TMZ melaporkan bahwa Red Rock Ranger District of National Forest Coconino kini sedang mendatangi tempat dimana Hudges dan Butler berkunjung dan mengukir nama mereka di bebatuan.

Baca juga: Ini Dia Pasangan Selebriti Hollywood Paling Hits Saat Ini!

Jika terbukti bersalah karena telah merusak lingkungan, maka Hudges dan Butler akan dikenakan sanksi karena tindakannya. Mereka bisa saja dihukum ringan, minimal tiga bulan penjara dan denda USD 100 atau sekitar Rp. 1,3 juta dan maksimal sampai enam bulan penjara serta denda USD 5.000 atau sekitar Rp. 67,5 juta.

Hingga berita ini diturunkan belum ada komentar dari pihak Vanessa Hudges dan Austin Butler. Hudges sendiri kini telah menghapus postingan Instagram yang memperlihatkan batu berukir tersebut.

(dits)

  • HOT !
    Korea Selatan terus mengeluarkan film film terbaik setiap tahunnya. Di pertengahan tahun 2018 ini, film berjudul ‘Believer’ yang telah mencapai rekor jumlah penonton sebanyak 1 juta moviegoer sejak pertama kali ditayangkan....
  • HOT !
    Nama Lucinta Luna terus jadi perbincangan netizen Indonesia. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, kali ini ia harus mendapat masalah atas ucapannya di media sosial karena dianggap mengejek salah satu nama kota di Indonesia, Manokwari....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)