SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miliki Aturan Diet yang Ketat, Lovelyz Ceritakan 'Pengalaman Buruk' dengan Sang Manager

Rabu, 17 Februari 2016 14:45 by zia92 | 3244 hits
Miliki Aturan Diet yang Ketat, Lovelyz Ceritakan 'Pengalaman Buruk' dengan Sang Manager
mage source: Woolim Enter

DREAMERS.ID - Di tengah tekanan untuk mendapatkan penampilan figur tubuh yang indah dengan melakukan diet yang dilakukan para idola K-Pop, member girlgrup, Lovelyz pun menceritakan kisah menakutkan antara sang manajer dan makanan yang mereka sembunyikan.

Dalam episode pertama variety show perdana mereka SBS MTV ‘Lovelyz in Wonderland’ yang tayang 16 Februari kemarin, para member terlihat diam-diam bersembunyi dari sang manager lalu memakan camilan, yang sebenarnya dilarang karena merupakan bagian dari aturan diet mereka.


Image source: SBS

Saat itu terlihat salah satu member, Jin mengambil makanan yang sebelumnya telah disembunyikan di asrama mereka, lalu mereka pun makan dengan wajah bahagia. Namun, saat sang manager tiba-tiba masuk, ekspresi wajah kedelapan member langsung berubah dan suasana menjadi tegang.


Image source: SBS

Saat ditanya oleh kru produksi tentang perubahan ekspresi mereka pada saat itu, Kei pun berbicara tentang kisah mereka saat tertangkap basah makan toast di asrama. “Suatu hari, kami diam-diam makan toast di asrama. Tapi ketahuan manager dan piringnya langsung dilempar,” ungkapnya, mengutip Soompi.


Image source: SBS

Baca juga: Lovelyz Tampil Dewasa nan Elegan Saat Nantikan Sosok Idaman di MV Comeback 'Twinkle'

Sepertinya insiden itu sangat membekas diantara para member girlgrup asuhan Woolim Entertainment tersebut, mengingat bagaimana ekspresi mereka yang menegang saat sang manager muncul mendadak.

Sementara itu, Lovelyz masih akan terus menyapa fans melalui variety show mereka sendiri yang bertajuk ‘Lovelyz in Wonderland’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang belum lama ini mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel memicu kontroversi. Banyak kecaman dari berbagai golongan ditujukkan kepada Trump termasuk dari supermodel Bella Hadid....
  • HOT !
    Program survival yang mengadu para idola K Pop, KBS ‘The Unit’ kini sudah sampai pada episode ke 14. Di episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (09/12) malam kemarin, diumumkan siapa saja kontestan yang berada di urutan pertama dan rombongan pertama yang harus tereliminasi....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)