home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Berpacaran, Taehyun WINNER 'Bersih-bersih' Akun Instagram

Rabu, 17 Februari 2016 16:44 by fzhchyn | 3090 hits
Dituduh Berpacaran, Taehyun WINNER 'Bersih-bersih' Akun Instagram
Image source: NII Korea

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, sebuah rumor menimpa member boygrup WINNER, Taehyun, yang mengatakan bahwa dirinya memiliki hubungan spesial alias berpacaran dengan seorang aktris.

Rumor tersebut menyeruak setelah fans dan netizen mengumpulkan dugaan bukti yang diambil dari akun Instagram keduanya. Netizen menduga keduanya berpacaran karena memiliki postingan di Instagram yang serupa, dari selera musik, film, dan hal pribadi lainnya.

Meski memiliki image yang chic dan cuek, namun maknae WINNER ini sangat sensitif akan rumor-rumor miring yang menimpanya. Seperti saat dirinya dikritik karena berbicara informal pada fans saat konser dan saat aktingnya dianggap buruk, Taehyun langsung memberikan respon.

Rupanya rumor berpacaran ini pun sampai di telinga pelantun ‘I’m Young’ tersebut dan membuat dirinya harus menghapus semua postingan Instagram-nya pada Selasa (16/2) kemarin.


Image source: instagram.com/souththth

Baca juga: Taehyun TXT Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi

Namun sebelum menghapus semua fotonya dan mulai mengunggah foto baru yang hanya berkaitan dengan dirinya dan WINNER, Taehyun sempat memposting sebuah foto dengan pesan mengingatkan haters untuk tidak mengirim pesan atau komentar jahat.


Image source: Instagram/Koreaboo

“Aku tidak akan meng-upload apapun setelah postingan terakhir ini terkait ‘selera’ pribadi karena hal itu bisa membuat salah paham di antara orang yang melihat. :)  Berhenti mengirimiku pesan kebencian!" tulisnya dalam caption seperti mengutip Koreaboo.

Taehyun, himnaera!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)