SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Mengecewakan Di Grammy Awards Ke-58, Ini Penjelasan Adele

Rabu, 17 Februari 2016 17:00 by Dits | 2701 hits
Tampil Mengecewakan Di Grammy Awards Ke-58, Ini Penjelasan Adele
image source: independent

DREAMERS.ID - Penampilan Adele di panggung Grammy Awards ke-58 di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (15/2) waktu setempat sempat menimbulkan kehebohan. Pasalnya, wanita 25 tahun tersebut dinilai tampil tak maksimal dan dari segi teknis sungguh mengecewakan.

Kala itu Adele tampil menyanyikan lagu ‘All I Ask’ dengan diiringi piano dan gitar. Sayangnya, ditengah-tengah lagu suara ibu satu anak tersebut sempat hilang dan terdengar sedikit false. Selang beberapa waktu, setelah tampil Adele pun menjelaskan tentang insiden tersebut melalui akun Twitter-nya.


image source: twitter.com/adele

“Mikrofon piano jatuh di tengah senar piano, itulah mengapa terdengar suara gitar di tengah lagu sehingga membuat suaranya tidak sesuai,” tulis Adele seperti yang dilansir Aceshowbiz.

Kesalahan teknis tersebut tentunya membuat pelantun ‘Hello’ merasa kecewa sehingga untuk mengobatinya ia pun memilih untuk pergi menikmati makanan dari restoran cepat saji ‘In N Out’.

Baca juga: Deretan Musisi Wanita dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2017, Siapa Juaranya?

“Karena kejadian itu, aku memanjakan diriku dengan pergi ke In N Out. Kurasa itu layak..” lanjutnya.

Terlepas dari insiden tersebut, Adele pada malam peanugrahan Grammy Awards saat itu tampil anggun dengan mengenakan gaun merah berkilau yang dibuat dari desainer ternama, Givenchy.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)