home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Diam-diam Luna F(x) Ternyata Punya Restoran Berusia 68 Tahun?

Rabu, 17 Februari 2016 19:10 by dodo07 | 2604 hits
Wah, Diam-diam Luna F(x) Ternyata Punya Restoran Berusia 68 Tahun?
Image source: Osen

DREAMERS.ID - Walaupun penghasilan menjadi seorang idol tidaklah sedikit, namun banyak idol K-pop yang mempunyai pekerjaan sampingan di luar industri hiburan seperti restoran contohnya. Seperti vokalis dari f(x) ini.

Hari ini (17/2) Luna diundang untuk menjadi bintang tamu di acara ‘Wednesday Food Talk’. Lewat acara produksi tvN ini, Luna menceritakan tentang sebuah restoran yang ternyata telah lama dimilikinya.


Image source: tvN

Namun dilansir Allkpop, idol kelahiran 1993 ini pun membuat kaget para peserta di lokasi syuting dengan mengatakan bahwa restoran tersebut sudah didirikan sejak 68 tahun yang lalu. Tentu, ini merupakan restoran keluarga yang sudah dioperasikan secara turun-temurun.

Restoran milik keluarga Luna ini sendiri mempunyai menu andalan yaitu sup soondae. Soondae biasa disebut dengan sosis darah. Makanan khas dari Korea ini dibuat dari usus sapi atau babi yang diisi dengan berbagai bumbu lalu direbus.

Baca juga: Luna f(x) Akan Debut Musikal Broadway

Walaupun terdengar sedikit aneh, namun soondae merupakan makanan favorit dari idol kelahiran 1993 ini. “Aku adalah penggemar dari soondae, dan aku sangat menyukai soondae buatan ibuku.”

Apa kalian beniat mengunjungi restoran milik keluarga Luna ini, Dreamers? ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)